Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, March 22, 2014

KETEKUNAN ORANG-ORANG KUDUS

Yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Tuhan Bapa dan iman kepada Yesus.” (Wahyu 14:12).

Tuhan Yesus Kristus melalui raja Salomo, berfirman di dalam kitab Pengkhotbah, bahwa dunia ini hanyalah kesia-siaan di atas kesia-siaan yang sedang lenyap dengan keinginannya. (Pengkhotbah 1:2; Pengkhotbah 12:8). Sebab dunia membenci Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, Putra Tunggal Yahweh yang penuh kasih karunia dan kebenaran, Hakim Yang Adil pada hari kiamat dan Gereja-Nya. (Yohanes 1:14; Yohanes 6:37-40; Yohanes 15:18-19).

Maka selaku umat Tuhan Yesus Kristus, yang telah dikuduskan oleh darah Tuhan Yesus Kristus, marilah kita memelihara ketekunan kita di dalam Tuhan Yesus Kristus. (Yohanes 1:12-13; Wahyu 3:10). Sebab hanya ketekunan di dalam Tuhan Yesus Kristus sajalah yang tidak sia-sia, malah upahnya adalah kekal di dalam Kerajaan Sorga. Yaitu ketekunan di dalam menuruti perintah Tuhan Yesus Kristus, sebab Tuhan Bapa dan Yesus Kristus adalah Satu. (Yohanes 10:27-30). Juga ketekunan di dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus, Putra Tunggal Bapa yang penuh kasih karunia dan kebenaran. (Ibrani 12:1-3). Sebab inilah yang penting bagi kita selama kita masih hidup di dunia ini. Dan inilah ibadah yang berkenan kepada Tuhan Bapa di Sorga. Inilah ibadah di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. (Matius 18:19-20; Kisah Para Rasul 2:41-47; I Korintus 14:1; 1 Timotius 6:11; 2 Timotius 2:22; Ibrani 12:14).

Sebab itu dalam waktu yang sisa ini, yaitu menjelang Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat, datang kembali, marilah kita bersiap sedia menyongsong kedatangan Tuhan Yesus Kristus, yang segera tiba itu. (Matius 25:1-13; 1 Petrus 4:1-7). Yaitu hidup dalam ketekunan orang-orang kudus dari pada Tuhan Yesus Kristus, agar kita, selaku orang-orang kudus dari pada Tuhan Yesus Kristus, terus menguduskan diri dan terus berbuat kebenaran di dalam Tuhan Yesus Kristus saja. (Wahyu 22:11). Sehingga kita beroleh mahkota hidup kekal dari Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat, dan memerintah bersama Dia sebagai raja dalam langit yang baru dan bumi yang baru, selama-lamanya. (Wahyu 22:1-5). Sebab Tuhan Yesus Kristus tidak menghendaki satu orangpun binasa. (2 Petrus 3:1-18). HALELUYAH!!!

No comments:

Post a Comment