Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Wednesday, May 6, 2015

AJARAN KEKUDUSAN YESUS KRISTUS

"Tetapi Aku mempunyai beberapa keberatan terhadap engkau: di antaramu ada beberapa orang yang menganut ajaran Bileam, yang memberi nasihat kepada Balak untuk menyesatkan orang Israel, supaya mereka makan persembahan berhala dan berbuat zinah." (Wahyu 2:14).

Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Dialah Kebenaran. Dialah Terang dunia. Dialah Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Dan Yesus Kristus menghakimi umat-Nya, agar tetap hidup kudus dan benar seturut kehendak-Nya. Untuk hidup beribadah dalam ibadah yang sejati di dalam Tuhan Yesus Kristus. Oleh sebab itu, marilah kita membuang segala ajaran yang bertentangan dengan Firman Tuhan, yaitu ajaran-ajaran yang mengajak umat Tuhan Yesus untuk berbuat dosa dan zinah, dari diri kita dan dari Gereja kita, supaya hidup kita tetap tinggal di dalam Firman Tuhan.
1. Mazmur 1:1-3.
    Mempunyai hidup yang suka akan Firman Tuhan dan merenungkannya siang dan malam.
2. Efesus 5:18.
    Penuh dengan Roh Kudus dan Firman Tuhan adalah keharusan.
3. Kisah Para Rasul 2:42.
    Bertekun dalam pengajaran rasul-rasul.
4. Kisah Para Rasul 1:8.
    Setia jadi saksi-saksi bagi Tuhan Yesus Kristus.
Dengan demikian, kita sebagai pengikut Kristus, mengalahkan si jahat oleh darah Anak Domba Yahweh dan oleh perkataan kesaksian kita dan oleh kasih kita di dalam Tuhan Yesus Kristus. Karena anak Tuhan yang hidup menurut ajaran kekudusan Yesus (Firman Tuhan), pasti hidup kudus dan benar sampai Yesus Kristus datang kembali. Tuhan memberkati. Halleluyah. Amin.

No comments:

Post a Comment