Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, January 30, 2015

SADAR DAN BERTOBAT

“Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.” (Wahyu 2:5).

GEREJA KRISTEN BENDOSARI harus berjaga-jaga dan berdoa, agar GEREJA KRISTEN BENDOSARI tidak jatuh ke dalam pencobaan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI perlu memperhatikan hal ini. GEREJA KRISTEN BENDOSARI perlu bertobat dan melakukan lagi pekerjaan-pekerjaan yang berkenan kepada Tuhan Yesus Kristus. Yaitu bekerja untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal. GEREJA KRISTEN BENDOSARI tidak boleh membiarkan hidup tanpa kaki dian. Sebab kaki dian bagi GEREJA KRISTEN BENDOSARI adalah berbicara tentang terang Firman Tuhan dan karya Roh Kudus.  Maka hidup di dalam terang Firman Tuhan dan karya Roh Kudus adalah wujud nyata dari hidup bertobat. Sedangkan hidup bertobat itu adalah hidup yang terus menguduskan diri dan terus berbuat kebenaran. Oleh karena itu GEREJA KRISTEN BENDOSARI  menyadari dengan sesungguh-sungguhnya, bahwa untuk tetap terus menguduskan diri dan terus berbuat kebenaran, GEREJA KRISTEN BENDOSARI harus mengandalkan Firman Tuhan dan Roh Kudus. "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu.” (Matius 7:24-25). Jadi sungguh mengerikan bila GEREJA KRISTEN BENDOSARI hidup tanpa Firman dan Roh Kudus, di akhir zaman ini, dimana semakin bertambah banyak orang yang terus berbuat cemar dan kejahatan. Oleh sebab itu biarlah kita menjadi anak-anak Tuhan yang berpengetahuan dan berpengertian di dalam Firman dan Roh Kudus. Menjadi jemaat Kristus yang sadar dan berjaga-jaga dan berdoa senantiasa, untuk beroleh kekuatan di dalam Tuhan Yesus Kristus, guna tetap berjalan di jalan yang sempit, di dalam sukacita yang dikerjakan oleh Roh Kudus, menuju kepada kehidupan kekal dalam Kerajaan Sorga yang kekal. “Karena itu tunduklah kepada Tuhan, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! Mendekatlah kepada Tuhan, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!” (Yakobus 4:7-8).

No comments:

Post a Comment