Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Sunday, September 27, 2015

KEMENANGAN DALAM TUHAN YESUS KRISTUS

"Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa; dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk -- sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku -- dan kepadanya akan Kukaruniakan bintang timur." (Wahyu 2:26-28).

GEREJA KRISTEN BENDOSARI tinggal dalam kasih karunia Tuhan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI menang oleh kasih karunia Tuhan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI memerintah bersama Tuhan Yesus Kristus dalam langit yang baru dan bumi yang baru.

Upah bagi mereka yang menang telah Tuhan Yesus sediakan. Asalkan mereka tetap melakukan pekerjaan Tuhan sampai kesudahannya. Untuk melakukan pekerjaan Tuhan sampai kesudahannya, maka kita perlu tetap tinggal di dalam kasih karunia dari pada Tuhan kita Yesus Kristus. Sebab inilah yang memampukan kita alami kemenangan demi kemenangan atas Iblis dan maut. Yaitu kemenangan karena mengandalkan Tuhan Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian dan hidup selama-lamanya dan telah mengalahkan Iblis dan maut, serta memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. "Tetapi karena kasih karunia Tuhan aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Tuhan yang menyertai aku." (1 Korintus 15:10).

Oleh sebab itu, marilah kita giat dalam pekerjaan Tuhan, sebab tidaklah sia-sia persekutuan di dalam Tuhan Yesus Kristus. Kita berjuang untuk iman yang timbul dari berita Injil Kristus. Kita memberi dipimpin oleh Roh Kudus. Karena Roh Kudus adalah Roh Kebenaran yang memimpin kita ke dalam segala kebenaran, sehingga hidup kita memuliakan Tuhan Yesus Kristus. Kita tidak menjadi sama dengan dunia ini. Sebab kita adalah garam dan terang dunia. Sebab dunia ini sedang lenyap dengan segala keinginannya. "Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya." (1 Yohanes 2:17).

Jadi marilah kita tetap hidup selaku saksi-saksi bagi Tuhan kita Yesus Kristus. Yang rela menderita bagi Tuhan Yesus Kristus, dengan setia memberitakan Injil Tuhan Yesus Kristus, sampai kepada akhir zaman, sampai ke ujung bumi, sampai Tuhan Yesus Kristus datang kembali. Dan Dia mengaruniakan upah kekal dalam Kerajaan Sorga kepada kita. Karena itu marilah kita setia menanti-nantikan Tuhan dan merindukan kedatangan-Nya, dengan terus menguduskan diri dan terus berbuat kebenaran seturut Firman Tuhan, di tengah-tengah dunia yang bertambah jahat dan cemar. Berjalan dalam terang Tuhan, dalam jalan kemenangan Tuhan. Amin. "Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut." (Wahyu 12:11).

No comments:

Post a Comment