Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, September 8, 2015

PENDENGAR DAN PELAKU FIRMAN

"Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang." (Wahyu 2:25).

GEREJA KRISTEN BENDOSARI mengandalkan Tuhan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI hidup bagi kemuliaan Tuhan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI berpegang kepada Firman Tuhan.

Sebab Firman Tuhan menguduskan kita senantiasa. Sebab Firman Tuhan adalah hukum yang memerdekakan kita, yang mendengar dan melakukannya. "Tetapi barangsiapa meneliti hukum yang sempurna, yaitu hukum yang memerdekakan orang, dan ia bertekun di dalamnya, jadi bukan hanya mendengar untuk melupakannya, tetapi sungguh-sungguh melakukannya, ia akan berbahagia oleh perbuatannya." (Yakobus 1:25). "Berkatalah dan berlakulah seperti orang-orang yang akan dihakimi oleh hukum yang memerdekakan orang." (Yakobus 2:12). Dan pada hari-hari terakhir ini menjelang Yesus Kristus datang kembali, kita harus menguasai diri kita di dalam pimpinan Roh Kudus dan terang Firman Tuhan, supaya kita menjadi tenang dan dapat berdoa. Sebab Firman Tuhan adalah ya dan amin. Sebab Firman Tuhan adalah terang dan suluh bagi kita selama hidup di dunia ini sampai masuk Kerajaan Sorga yang kekal. Sebab Firman Tuhan adalah pedang Roh yang harus kita kenakan dalam setiap kondisi yang kita hadapi, terutama untuk melawan dan mengalahkan Iblis di hari-hari yang jahat ini. "Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut." (Wahyu 12:11). Sebab Firman Tuhan mendatangkan sukacita dan damai sejahtera dan penghiburan yang dikerjakan oleh Roh Kudus. Sebab Firman Tuhan menopang hidup kita. Sebab Firman Tuhan kekal selama-lamanya. Betapa pentingnya berpegang kepada Firman Tuhan yang hidup dan yang kekal, supaya kita tetap memandang kepada upah yang kekal dalam Kerajaan Sorga. Supaya iman, pengharapan dan kasih kita di dalam Tuhan Yesus Kristus, senantiasa dimurnikan olehnya, di tengah-tengah bertambahnya kedurhakaan yang membuat kasih banyak orang menjadi dingin. Supaya kita tetap hidup selaku saksi-saksi Kristus sampai ke ujung bumi, sampai akhir zaman, sampai Tuhan Yesus Kristus datang kembali, terang dan garam dunia. Supaya kita alami kemenangan di dalam Tuhan Yesus Kristus, yaitu tetap hidup dalam kehendak dan rencana Tuhan Yesus Kristus, serta tinggal bersama Dia dalam Kerajaan-Nya dan memerintah bersama Dia selama-lamanya. "Dan malam tidak akan ada lagi di sana, dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan Yahweh akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya." (Wahyu 22:5).

No comments:

Post a Comment