Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Wednesday, July 10, 2013

NAIKLAH KE MARI !

"Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: "Naiklah ke mari!" Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka.” (Wahyu 11:12).

Dua nabi Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, mendengar suatu suara yang nyaring dari Sorga, yang tidak lain adalah suara dari Tuhan Yesus Kristus sendiri, yang berkata kepada mereka untuk naik ke Sorga, tempat Tuhan Yesus Kristus bertahta dalam Kerajaan Sorga yang kekal. “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang mati akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan hidup.” (Yohanes 5:25). Karena Tuhan Yesus Kristus adalah Kebangkitan dan Hidup. Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?” (Yohanes 11:25-26). Marilah tekun dan setia membacakan dan mendengarkan dan menuruti Firman Tuhan Yesus Kristus yaitu Alkitab, sebab itulah suara Tuhan Yesus Kristus buat kita yang hidup di hari-hari yang terakhir, dimana waktu kedatangan Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil, sudah dekat.

Orang-orang itu” adalah dua nabi Kristus yang merupakan hamba-hamba yang baik dan setia, dari Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Mereka bukan orang-orang yang berbuat kejahatan. “Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Matius 7:21-23). Dan hal ini terjadi saat sangkakala yang ketujuh ditiup. Dimana kebangkitan orang-orang yang mati di dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Hidup dan Yang Benar, terjadi. Dan juga diubahnya Jemaat Kristus yang masih hidup, dalam tubuh kemuliaan yang serupa dengan tubuh kemuliaan Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan bersama-sama menyongsong Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil, Raja di atas segala raja dan Tuhan atas segala tuhan, di angkasa. Merekalah orang-orang kudus dan saksi-saksi dari Tuhan Yesus Kristus. Mereka naik ke angkasa dengan diselubungi awan. Ini adalah awan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Besar. “Karena jikalau kita percaya, bahwa Yesus telah mati dan telah bangkit, maka kita percaya juga bahwa mereka yang telah meninggal dalam Yesus akan dikumpulkan Allah bersama-sama dengan Dia. Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal. Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.” (1 Tesalonika 4:14-17).

Dan para musuh dari orang-orang kudus dan saksi-saksi dari Tuhan Yesus Kristus, di seluruh penjuru muka bumi, menyaksikan sendiri peristiwa ini dengan mata kepala mereka masing-masing. Mereka makin sangat takut dan sangat gentar dan menyesal begitu sangat, ketika melihat semuanya ini, namun sungguh sudah terlambat. “Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.” (Wahyu 1:7). Penghukuman Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, Hakim Yang Adil, atas dunia dan para musuh Jemaat Kristus dan penguasa dunia, telah dijatuhkan. “Jawab Yesus: "Suara itu telah terdengar bukan oleh karena Aku, melainkan oleh karena kamu. Sekarang berlangsung penghakiman atas dunia ini: sekarang juga penguasa dunia ini akan dilemparkan ke luar” (Yohanes 12:30-31). “Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.” (Wahyu 12:9). “Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya. Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang. Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.” (Wahyu 19:19-21).

Memperhatikan Firman Tuhan Yesus Kristus ini, maka marilah kita hidup selaku hamba-hamba yang baik dan setia dari Tuhan Yesus Kristus, sehingga kita boleh menyongsong dan berjumpa Tuhan Yesus Kristus di angkasa, untuk menerima mahkota kebenaran dari Tuhan Yesus Kristus, untuk memerintah bersama-sama Dia dalam Kerajaan Seribu Tahun Damai di bumi ini, dan kemudian dalam langit yang baru dan bumi yang baru selama-lamanya, penuh kemuliaan dan kebenaran di dalam Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa. "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.” (Yohanes 14:1-3). Dan biarlah kita memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Mulia dan Maha Kuasa, yang mengasihi kita dan telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya. “Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat. Dari Yohanes kepada ketujuh jemaat yang di Asia Kecil: Kasih karunia dan damai sejahtera menyertai kamu, dari Dia, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, dan dari ketujuh roh yang ada di hadapan takhta-Nya, dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya-- dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, --bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.” (Wahyu 1:3-6).