Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Monday, November 25, 2013

MEREKA YANG DIAM DI BUMI

Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.” (Wahyu 13:14).
 
Mereka yang diam di bumi adalah orang-orang yang tidak beriman kepada Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, juga tidak menuruti Firman Tuhan Yesus Kristus, tidak tekun menantikan Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat, datang kembali, sehingga tidak dilindungi oleh Tuhan Yesus Kristus saat hari pencobaan datang atas seluruh dunia. (Wahyu 3:10).
 
Mereka yang diam di bumi adalah orang-orang yang menumpahkan darah orang-orang kudus dari Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, yang pasti mendapatkan penghakiman dan pembalasan yang adil dan benar dari Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. (Wahyu 6:10).
Mereka yang diam di bumi adalah orang-orang yang disesatkan dan diperbudak oleh nabi palsu untuk menyembah anti-Kristus, si manusia durhaka yang menghujat Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil dan Mulia. (Wahyu 13:14).

Mereka yang diam di bumi adalah orang-orang yang tidak tertulis namanya di dalam kitab kehidupan Anak Domba Yahweh sejak dunia dijadikan. Karena itu pantaslah mereka dilemparkan ke dalam neraka oleh Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Esa, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Inilah upah mereka, disiksa siang malam di neraka selama-lamanya. (Wahyu 17:8).

Oleh sebab itu selaku para pengikut Kristus, marilah kita, yang telah memperoleh anugrah keselamatan di dalam Tuhan kita Yesus Kristus, janganlah kita menganggap sepi kemurahan Tuhan yang begitu ajaib dalam hidup kita. Marilah kita hidup kudus dan benar di hadapan Tuhan Yesus Kristus. Marilah kita setia memberitakan Injil Kristus hingga ke seluruh bumi, sampai Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, Hakim Yang Adil, datang kembali dengan segala kemuliaan dan kekuasaan-Nya. Dan tetap tinggal dalam kasih karunia Tuhan Yesus Kristus. Penuh dengan Roh Kudus dan Firman Tuhan Yesus Kristus. (Ibrani 10).

No comments:

Post a Comment