Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Sunday, July 26, 2015

BERTOBAT DALAM YESUS KRISTUS

“Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi dia tidak memiliki keinginan untuk bertobat dari zinahnya dan menolak untuk melakukannya.” (Wahyu 2:21).


GEREJA KRISTEN BENDOSARI hidup dalam pertobatan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI hidup dalam kekudusan dan kebenaran. GEREJA KRISTEN BENDOSARI beribadah kepada Tuhan Yesus Kristus. GEREJA KRISTEN BENDOSARI setia mengikut Tuhan Yesus Kristus. GEREJA KRISTEN BENDOSARI setia mendengar suara Tuhan Yesus Kristus. GEREJA KRISTEN BENDOSARI memberi diri dipimpin oleh Roh Kudus. GEREJA KRISTEN BENDOSARI tidak menganggap sepi kekayaan kemurahan Tuhan, kesabaran Tuhan dan kelapangan hati Tuhan. Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Yahweh ialah menuntun engkau kepada pertobatan?” (Roma 2:4). GEREJA KRISTEN BENDOSARI tidak memandang rendah Tuhan Yesus Kristus dan Injil-Nya. “Jangan sesat! Yahweh tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.” (Galatia 6:7). GEREJA KRISTEN BENDOSARI tidak jemu-jemu berbuat baik, di dalam Roh Kudus. Sebab Tuhan Yesus Kristus tidak menetapkan GEREJA KRISTEN BENDOSARI untuk ditimpa murka. “Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. Karena Yahweh tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia. Karena itu nasihatilah seorang akan yang lain dan saling membangunlah kamu seperti yang memang kamu lakukan.” (1 Tesalonika 5:1-11).

Oleh sebab itu, marilah kita, selaku pengikut-pengikut Tuhan Yesus Kristus, terus memberitakan bahwa hanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus sajalah ada pertobatan dan pengampunan dosa. Sebab tidak ada nama lain yang menyelamatkan manusia dari hukuman kekal, selain Tuhan Yesus Kristus. “dan lagi: dalam nama-Nya berita tentang pertobatan dan pengampunan dosa harus disampaikan kepada segala bangsa, mulai dari Yerusalem.” (Lukas 24:47). Oleh sebab itu, sekaranglah saatnya bagi Anda menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi, supaya Anda beroleh keselamatan dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan beroleh upah kekal dalam Kerajaan Sorga. Sebab Yesus Kristus adalah satu-satunya Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Percayalah. Halleluyah. Amin. “Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6).

No comments:

Post a Comment