Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Sunday, May 24, 2020

TUHAN YESUS NAIK KE SORGA (2)

2. "...mengapakah kamu berdiri melihat ke langit?...".

Kisah Para Rasul 1:6 menyatakan, bahwa sebelum Tuhan Yesus Kristus naik ke Sorga, murid-murid-Nya mempertanyakan tentang pemulihan kerajaan Israel. Pertanyaan murid-murid Yesus ini mengisyaratkan bahwa mereka belum memahami tujuan Tuhan Yesus Kristus datang ke dunia. Murid-murid Yesus masih memusatkan perhatian mereka kepada perkara duniawi. Dan dengan peristiwa Tuhan Yesus Kristus naik ke Sorga, maka perhatian murid-murid Tuhan, tertuju ke langit, ke Sorga.

Dalam Kolose 3:1-2, menyatakan, bahwa murid-murid Kristus, yang telah dibangkitkan bersama Kristus, haruslah mengarahkan perhatian mereka, kepada perkara yang di atas, dimana Tuhan Yesus Kristus duduk di sebelah kanan Bapa di Sorga, dan bulan di bumi.

Maka selama menanti kedatangan Tuhan kembali, marilah kita mengarahkan mata kita, melihat dan memperhatikan kepada perkara yang di atas, dimana Tuhan Yesus Kristus bertakhta dalam Sorga. (2 Korintus 4:16-18).

No comments:

Post a Comment