Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, August 24, 2012

MEMPEROLEH MAHKOTA KEHIDUPAN

GEREJA KRISTEN BENDOSARI adalah pengikut Kristus Yesus. Sehingga GEREJA  KRISTEN BENDOSARI harus menyangkal diri, memikul salibnya setiap hari dan setia mengikut Tuhan Yesus Kristus. Sebab bila GEREJA  KRISTEN BENDOSARI setia di dalam Tuhan Yesus Kristus dan tekun menantikan kedatangan-Nya kembali, maka Tuhan Yesus Kristus telah menyediakan mahkota kehidupan kekal bagi GEREJA  KRISTEN BENDOSARI, yang akan dikaruniakan-Nya bagi semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. Sebab Tuhan Yesus Kristus adalah Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.” (2 Timotius 4:7-8).

Sebab itu sebagai para pengikut Kristus di akhir zaman ini, biarlah kita tinggal di dalam Tuhan Yesus Kristus yang memberi kekuatan kepada kita. Sehingga kita berlari dan tidak menjadi lesu, kita berjalan dan tidak menjadi lelah. Sebab di luar Tuhan Yesus Kristus, kita tidak dapat berbuat apa-apa. Kita perlu kekuatan dari Roh Kudus, supaya kita tetap berjalan dalam jalan kemenangan Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Hidup dan Yang Benar. Dengan demikian kita menyadari bahwa kita hanyalah bejana tanah liat, yang sangat bergantung pada Tuhan Yesus Kristus, Pancipta Yang Kekal. Tetapi harta ini kami punyai dalam bejana tanah liat, supaya nyata, bahwa kekuatan yang melimpah-limpah itu berasal dari Allah, bukan dari diri kami.” (2 Korintus 4:7).

Maka perhatian kita tetap kepada perkara-perkara kekal, dimana Tuhan Yesus Kristus duduk di sebelah kanan Allah Bapa di Sorga. Dan manusia rohani kita semakin dibaharui di dalam Tuhan Yesus Kristus. Sebab penderitaan yang kita alami di dalam Tuhan Yesus Kristus, mengerjakan kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kita, para pengikut Kristus yang setia. Sebab kita yang beribadah di dalam Kristus, pasti mengalami aniaya karena Kristus. Ini adalah bukti bahwa Roh Allah diam di dalam kita. Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.” (Matius 5:10-12).

Jadi marilah kita melawan Iblis dengan iman yang teguh di dalam Tuhan Yesus Kristus. Mengalahkan Iblis oleh darah Kristus, oleh perkataan kesaksian kita dan kasih yang tulus di dalam Tuhan Yesus Kristus. Sebab Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama. Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya. Ialah yang empunya kuasa sampai selama-lamanya! Amin.” (1 Petrus 5:9-11).

Dan Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.” (Wahyu 2:10). AMEN!!!

No comments:

Post a Comment