Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, November 25, 2011

DILEPASKAN OLEH TUHAN YESUS KRISTUS

Tuhan Yesus menyatakan kepada GEREJA KRISTEN BENDOSARI, bahwa  Dia telah melepaskan GEREJA KRISTEN BENDOSARI dari kuasa kegelapan dan memindahkan GEREJA KRISTEN BENDOSARI ke dalam Kerajaan-Nya. Inilah mukjizat Tuhan Yesus Kristus. Sebab hanya Tuhan Yesus sajalah yang dapat melakukan ini. Perbuatan-perbuatan saleh dan ibadah GEREJA KRISTEN BENDOSARI tidak dapat melepaskan GEREJA KRISTEN BENDOSARI dari kuasa kegelapan. Terlebih lagi memindahkan GEREJA KRISTEN BENDOSARI ke dalam Kerajaan Tuhan Yesus Kristus. Jadi semata-mata oleh iman kepada Tuhan Yesus Kristus yang dianugrahkan kepada GEREJA KRISTEN BENDOSARI, maka GEREJA KRISTEN BENDOSARI selamat. “Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih.” (Kolose 1:13).
 
Dan sekarang GEREJA KRISTEN BENDOSARI di dalam Tuhan Yesus Kristus adalah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, dan umat kepunyaan Allah sendiri, yang senantiasa alami belas kasihan Tuhan Yesus Kristus. Sehingga GEREJA KRISTEN BENDOSARI hidup untuk memberitakan perbuatan-perbuatan besar dari Tuhan Yesus Kristus yang telah menyelamatkan GEREJA KRISTEN BENDOSARI. AMEN!!! “Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: kamu, yang dahulu bukan umat Allah, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan.” (1 Petrus 2:9-10).
Karena itu bagi Anda dan GEREJA KRISTEN BENDOSARI, yang telah menerima anugrah keselamatan dalam Kristus Yesus, biarlah:

1. Hidup dalam persekutuan dengan Kristus.
“Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya, supaya aku akhirnya beroleh kebangkitan dari antara orang mati.” (Filipi 3:10-11).

2. Hidup melayani Kristus Yesus dengan cara yang benar.
“Sebab Kerajaan Allah bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Karena barangsiapa melayani Kristus dengan cara ini, ia berkenan pada Allah dan dihormati oleh manusia.” (Roma 14:17-18).

3. Tetap memandang Kristus Yesus, Pemimpin kita.
“Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.” (Ibrani 12:1-2). Contohnya Stefanus dalam Kisah Para Rasul 7:55-56, “Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah. Lalu katanya: “Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah.”

4. Harus hidup kudus dan saleh di hadapan Tuhan Yesus Kristus.
“Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran. Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.” (2 Petrus 3:10-14).

Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat, segera datang, sudahkah Anda dilepaskan dari kuasa gelap dan dipindahkan ke dalam Kerajaan-Nya? Jika belum, perhatikan firman Tuhan ini, renungkan dan lakukan: “Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Karena Kitab Suci berkata: “Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan.” (Roma 10:9-11).

Dan inilah upah bagi mereka yang bertahan sampai pada kesudahannya: “Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu. Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa. Maka tidak akan ada lagi laknat. Takhta Allah dan takhta Anak Domba akan ada di dalamnya dan hamba-hamba-Nya akan beribadah kepada-Nya, dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka. Dan malam tidak akan ada lagi di sana, dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan Allah akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya.” (Wahyu 22:1-5). HALELUYAH!!!

No comments:

Post a Comment