Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, November 15, 2011

GEREJA KRISTEN BENDOSARI ADALAH GEREJA YANG BERKUASA

Tuhan Yesus sangat menginginkan supaya GEREJA KRISTEN BENDOSARI, menjadi gereja yang berkuasa. Mengapa? Karena GEREJA KRISTEN BENDOSARI telah Dia dirikan di atas diri-Nya sendiri dan alam maut tidak akan menguasai GEREJA KRISTEN BENDOSARI, “Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.” (Matius 16:18). Oleh karena itu GEREJA KRISTEN BENDOSARI harus berkumpul di dalam nama Tuhan Yesus yang ajaib, sesuai dengan firman Tuhan di dalam Matius 18:20, “Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.” Dan keinginan Tuhan Yesus yang sangat indah ini, telah Dia sampaikan-Nya dalam doa kepada Allah Bapa di sorga, dalam Yohanes 17. Dan haruslah menjadi dasar dari setiap langkah kaki kehidupan dari GEREJA KRISTEN BENDOSARI , yang telah ditebus-Nya dengan darah-Nya sendiri, dalam pengorbanan-Nya dan kematian-Nya di atas kayu salib Golgota. HALELUYAH!!!

Dan setelah pencurahan Roh Kudus pada hari Pentakosta dalam Kisah Para Rasul 2:1-47, maka gereja Yesus Kristus yang mula-mula hidup dalam kuasa Tuhan yang ajaib dan dahsyat. Mereka berlimpah-limpah dengan kuasa Tuhan. Bahkan semakin berat tekanan yang mereka alami karena iman dalam Kristus, maka mereka justru semakin sungguh-sungguh di dalam kesetiaan dan iman kepada Tuhan Yesus Kristus. AMEN!!! Mereka benar-benar menjadi alat pilihan Tuhan yang sangat luar biasa di muka bumi pada saat itu. Sebab kehidupan mereka adalah kehidupan yang berdasarkan Firman Tuhan. Kehidupan yang mengandalkan Tuhan Yesus Kristus.

Lalu bagaimana dengan kita, GEREJA KRISTEN BENDOSARI di akhir dari zaman akhir ini? Apakah tetap dalam kehendak Tuhan Yesus Kristus, sebagaimana gereja Tuhan yang mula-mula hidup menjadi gereja Tuhan yang berkuasa? Dan sangat disayangkan, banyak gereja di hari-hari terakhir ini, meninggalkah jati dirinya yang sebenarnya, yaitu gereja yang berkuasa. Gereja-gereja seperti ini lebih senang disebut sebagai gereja yang mengikuti trend kehidupan yang bersifat duniawi. Lebih senang menjadi gereja yang berlimpah dengan kekayaan duniawi daripada iman yang suci dalam Kristus Yesus, seperti jemaat di Laodikia dalam Wahyu 3:15-17, “Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang.”

Karena itu menjadi tekad GEREJA KRISTEN BENDOSARI bersama, supaya GEREJA KRISTEN BENDOSARI yang hidup di akhir zaman ini, menjadi gereja Tuhan yang berkuasa di akhir zaman ini. AMEN!!! Dalam Wahyu 3:18, kita dapat memperhatikan tentang apa yang harus kita miliki sebagai gereja Tuhan di akhir zaman ini, “Maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.”
Jadi marilah kita hidup dalam:
1. Iman yang murni dalam Tuhan Yesus Kristus.
2. Kekudusan yang mulia dalam Tuhan Yesus Kristus.
3. Pimpinan Roh Kudus.

Inilah gereja yang sejati di dalam Tuhan Yesus Kristus, sebab memiliki harta yang sejati dan mulia dalam Kristus Yesus. AMEN!!! Gereja Tuhan Yesus Kristus yang berkuasa di muka bumi, menjadi alat pilhan-Nya bagi kemuliaan-Nya. Maka, marilah kita hidup dalam iman yang benar di dalam Tuhan Yesus Kristus, iman yang mengalahkan dunia. HALELUYAH!!! “Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat, sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah?” (1 Yohanes 5:3-5).


Salam dan doa,
GEREJA KRISTEN BENDOSARI

No comments:

Post a Comment