Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, November 26, 2011

TUNDUK PADA TUHAN YESUS KRISTUS

Betapa pentingnya untuk GEREJA KRISTEN BENDOSARI tunduk di bawah kehendak Tuhan Yesus Kristus. Penundukan diri GEREJA KRISTEN BENDOSARI di bawah kehendak-Nya akan menghasilkan satu kehidupan yang penuh dengan anugrah Tuhan. Tanpa penundukan diri di bawah kehendak-Nya, mustahil bagi kita untuk mengerti an mengalami rencana Tuhan yang sangat indh bagi diri kita.

Mazmur pasal 2 mengingatkan kita untuk tidak menuruti orang-orang yang hidupnya hanya melawan Tuhan dan Firman-Nya. Perintah Tuhan buat kita sangatlah jelas: "Beribadahlah kepada TUHAN dengan takut dan ciumlah kaki-Nya dengan gemetar." (Mazmur 2:11). Itulah sikap penundukan diri yang benar di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa. Haleluyah!

No comments:

Post a Comment