Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, January 3, 2012

IBADAH YANG BERKENAN

Alkitab menyatakan kepada GEREJA KRISTEN BENDOSARI tentang pentingnya GEREJA KRISTEN BENDOSARI  tekun beribadah, selama GEREJA KRISTEN BENDOSARI  hidup di dunia ini. Dan GEREJA KRISTEN BENDOSARI  beribadah kepada Tuhan Yesus Kristus, Allah Maha Besar, yang telah menyelamatkan GEREJA KRISTEN BENDOSARI dari hukuman kekal. Hal ini GEREJA KRISTEN BENDOSARI  baca di dalam Kolose 1:17, “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu ada di dalam Dia.”

Sebab itu apakah yang harus kita lakukan?

1.  Jangan menambahi ataupun mengurangi firman-Nya. “Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: “Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini.” (Wahyu 22:18-19).

2. Kita yang telah dikuduskan dan dibenarkan-Nya, haruslah semakin menguduskan diri dan terus berbuat kebenaran. “ . . . barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!” (Wahyu 22:11).

3. Kita harus hidup beribadah dalam takut akan Tuhan, dengan cara yang berkenan kepada-Nya. “Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut.” (Ibrani 12:28).

4. Kita harus setia menanti-nantikan kedatangan Yesus Kristus kembali, dengan tekun mentaati Firman-Nya. “Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.” (Wahyu 3:10).

Jadi marilah kita membangun hidup dalam ibadah yang berkenan kepada Allah di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Menjadi Rumah Doa bagi segala bangsa. Dan ingatlah Sabda Tuhan Yesus Kristus ini: “Lalu Ia mengajar mereka, kata-Nya: “Bukankah ada tertulis: Rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa? Tetapi kamu ini telah menjadikannya sarang penyamun!” (Markus 11:17). 

HALELUYAH!!!

No comments:

Post a Comment