Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Thursday, September 6, 2012

FIRMAN TUHAN YESUS KRISTUS YANG MENGHAKIMI

Sebagaimana kepada Jemaat di Pergamus, maka kepada GEREJA KRISTEN BENDOSARI, dimana GEREJA KRISTEN BENDOSARI hidup di akhir zaman, Tuhan Yesus Kristus menyatakan diri-Nya sebagai yang memakai pedang yang tajam dan bermata dua, yang ada di dalam mulut-Nya, yang keluar dari mulut-Nya. Ini adalah Firman Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Mahakuasa. "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Pergamus: Inilah firman Dia, yang memakai pedang yang tajam dan bermata dua." (Wahyu 2:11).

1. Yohanes 1:14, "Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran."
Tuhan Yesus Kristus adalah Firman yang telah menjadi manusia, penuh kasih karunia dan kebenaran. Karena itu marilah kita tinggal di dalam Tuhan Yesus Kristus saja.

2. 2 Tesalonika 2:7-8, "Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali."
Tuhan Yesus Kristus membunuh antikristus dan para pengikutnya, dengan Firman-Nya. Antikristus disebut sebagai si pendurhaka. Jadi jangan jadi seorang pendurhaka terhadap Firman Tuhan. Tetapi tinggallah di dalam kasih Tuhan Yesus Kristus. AMEN!!! "Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:12-14).

3. 1 Petrus 4:17-19, "Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Allah sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Allah? Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa? Karena itu baiklah juga mereka yang harus menderita karena kehendak Allah, menyerahkan jiwanya, dengan selalu berbuat baik, kepada Pencipta yang setia."
Tuhan Yesus Kristus menghakimi, menyucikan dan menyempurnakan Gereja-Nya dengan Firman-Nya yang menguduskan kita, Jemaat Tuhan, dari ajaran-ajaran sesat yang menyesatkan dan membinasakan, yaitu dari penyembahan berhala-berhala. Sehingga kita, Gereja-Nya tekun menabur yang baik di dalam Roh Kudus sambil berpegang pada Firman Tuhan Yesus Kristus , Hakim Yang Adil pada hari kiamat. "Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar; dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal. Anak-anakku, waspadalah terhadap segala berhala." (1Yohanes 5:20-21).

Marilah bertambah giat dan setia di dalam beribadah kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab kedatangan-Nya sudah hampir tiba. "Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia. Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat." (Ibrani 10:23-25). "Tetapi jawab Samuel: "Apakah TUHAN itu berkenan kepada korban bakaran dan korban sembelihan sama seperti kepada mendengarkan suara TUHAN? Sesungguhnya, mendengarkan lebih baik dari pada korban sembelihan, memperhatikan lebih baik dari pada lemak domba-domba jantan. Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja." (1 Samuel 15:22-23).

No comments:

Post a Comment