Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Monday, December 22, 2014

KITA PERLU FIRMAN KRISTUS

"Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Efesus: Inilah firman dari Dia, yang memegang ketujuh bintang itu di tangan kanan-Nya dan berjalan di antara ketujuh kaki dian emas itu.” (Wahyu 2:1).

GEREJA KRISTEN BENDOSARI menurut Firman Tuhan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI mengabdi kepada Firman Tuhan. GEREJA KRISTEN BENDOSARI mengandalkan Firman Tuhan. Karena bagi GEREJA KRISTEN BENDOSARI tidak ada terang, selain Firman Tuhan. Puji Tuhan, GEREJA KRISTEN BENDOSARI senantiasa dididik dalam Firman Tuhan. “Sementara itu, sampai aku datang bertekunlah dalam membaca Kitab-kitab Suci, dalam membangun dan dalam mengajar.” (1 Timotius 4:13). Dan Tuhan Yesus Kristus senantiasa menyertai GEREJA KRISTEN BENDOSARI, selama GEREJA KRISTEN BENDOSARI dengar-dengaran kepada Firman Tuhan Yesus. Dan bentuk nyata penyertaan Tuhan Yesus Kristus dalam kehidupan GEREJA KRISTEN BENDOSARI adalah dengan menyampaikan Firman-Nya yang tertulis (Alkitab) kepada gembala jemaat GEREJA KRISTEN BENDOSARI dan kepada jemaat GEREJA KRISTEN BENDOSARI. “Segala tulisan yang diilhamkan Tuhan memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.” (2 Timotius 3:16). Supaya GEREJA KRISTEN BENDOSARI hidup untuk menyenangkan hati Tuhan Yesus Kristus dan tetap tinggal dalam kasih-Nya, selama-lamanya. Sebab Alkitab yang adalah Firman Tuhan yang tertulis adalah hukum yang memerdekakan orang yang membacakan dan mendengarkan dan menuruti Firman Tuhan yang tertulis. Tetapi barangsiapa meneliti hukum yang sempurna, yaitu hukum yang memerdekakan orang, dan ia bertekun di dalamnya, jadi bukan hanya mendengar untuk melupakannya, tetapi sungguh-sungguh melakukannya, ia akan berbahagia oleh perbuatannya.” (Yakobus 1:25). Oleh sebab itu, sungguhlah penting bagi GEREJA KRISTEN BENDOSARI untuk tetap berpegang kepada Firman Tuhan yang adalah perkataaan Tuhan Yesus Kristus, perkataan hidup yang kekal. Supaya GEREJA KRISTEN BENDOSARI menjadi Jemaat Tuhan yang siap sedia menyongsong Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat, datang dengan segala kekuasaan-Nya dan kemuliaan-Nya.

No comments:

Post a Comment