Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, December 13, 2014

LIHATLAH, YESUS KRISTUS HIDUP SAMPAI SELAMA-LAMANYA

“Akulah Dia yang hidup dan yang telah mati; dan, lihatlah, Aku hidup sampai selama-lamanya, Amin; dan memiliki kunci neraka dan kematian.” (Wahyu 1:18).

GEREJA KRISTEN BENDOSARI melihat kepada Yesus Kristus. GEREJA KRISTEN BENDOSARI kuat dalam Yesus Kristus. GEREJA KRISTEN BENDOSARI adalah milik Kristus. Sebab itu tidak ada yang sama seperti Tuhan Yesus Kristus. Sebab itu setiap orang yang beriman kepada Tuhan Yesus Kristus, tidak akan binasa selama-lamanya. Sebab barangsiapa tinggal di dalam Tuhan Yesus Kristus, maka Tuhan Yesus Kristus tinggal di dalam dia. Sebab barangsiapa makan tubuh Tuhan Yesus Kristus dan minum darah Tuhan Yesus Kristus (Perjamuan Suci), yang adalah makanan dan minuman yang sejati, maka dia mempunyai hidup yang kekal dan Tuhan Yesus Kristus akan membangkitkannya pada hari terakhir, untuk menerima upah yang kekal di dalam Kerajaan Sorga, hidup bersama Tuhan Yesus Kristus selamanya. “Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku.” (Yohanes 6:53-57).

Sebab Tuhan Yesus Kristus adalah kebangkitan dan hidup. Dia telah mati dan hidup dari antara orang mati. Dia hidup selama-lamanya. Tuhan Yesus Kristus tetap sama dari selama-lamanya sampai selama-lamanya. Halleluyah. Marilah kita setia menjadi pengikut Kristus yang setia. “Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." (Yohanes 8:12). Kita adalah milik Kristus, kita yang beriman kepada Tuhan Yesus Kristus. Marilah memuliakan Dia selama-lamanya. Sebab setiap milik Kristus pasti alami aniaya karena Kristus. Namun Tuhan Yesus Kristus ada beserta kita. Dia menguatkan dan memberi penghiburan yang berlimpah-limpah kepada milik-Nya. Sehingga kita senantiasa ada di dalam jalan kemenangan Kristus selamanya. Kiranya Dia menguatkan hatimu, supaya tak bercacat dan kudus, di hadapan Yahweh dan Bapa kita pada waktu kedatangan Yesus, Tuhan kita, dengan semua orang kudus-Nya.” (1 Tesalonika 3:13).

Sedang mereka yang membinasakan milik Kristus, Tuhan Yesus Kristus pasti membinasakan mereka, baik di dunia sekarang terlebih di dunia yang datang, dilemparkan dan dihukum dan dibinasakan dan disiksa siang dan malam, selama-lamanya di dalam neraka. Sebab Tuhan Yesus Kristus adalah Hakim Yang Maha Kuasa dan Maha Adil dari kekal sampai kekal. Amin. “Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu. Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Yahweh-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Yahweh-Ku, nama kota Yahweh-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Yahweh-Ku, dan nama-Ku yang baru. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat." (Wahyu 3:10-13).

No comments:

Post a Comment