Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, May 10, 2013

TIDAK AKAN ADA PENUNDAAN LAGI

"Dan malaikat yang kulihat berdiri di atas laut dan di atas bumi, mengangkat tangan kanannya ke langit, dan ia bersumpah demi Dia yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, katanya: "Tidak akan ada penundaan lagi!" (Wahyu 10:5-6).

Tuhan Yesus Kristus yang berkuasa atas sorga dan bumi, mengangkat tangan kanannya yang kuat dan perkasa ke langit, dan bersumpah demi Tuhan Bapa yang hidup sampai selama-lamanya, yang telah menciptakan langit dan segala isinya, dan bumi dan segala isinya, dan laut dan segala isinya, dengan Firman-Nya yang penuh kuasa."Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia." (Yohanes 1:1-4). Tuhan Yesus Kristus juga bersumpah demi diri-Nya sendiri, sebab Dialah Firman Tuhan Yang Maha Kuasa, yang hidup sampai selama-lamanya, Tuhan Maha Besar. "Setelah pada zaman dahulu Allah berulang kali dan dalam pelbagai cara berbicara kepada nenek moyang kita dengan perantaraan nabi-nabi, maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta." (Ibrani 1:1-2).

Dan Tuhan Yesus Kristus berkata: "Tidak akan ada penundaan lagi." Firman Tuhan ini menyatakan kepada kita bahwa waktunya sudah tiba untuk meniup sangkakala ketujuh. Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Esa selalu bekerja menurut kehendak dan waktu Tuhan sendiri, yang telah direncanakan-Nya dalam kekekalan, yaitu rancangan damai sejahtera bagi kita yang tetap beriman di dalam Tuhan Yesus Kristus. Dan Tuhan Yesus Kristus tidak pernah menunda-nunda. Selalu tepat pada waktu-Nya. Tidak pernah terlambat di dalam menggenapi Firman-Nya. Karena itu betapa pentingnya kita dibaptis dan dipenuhi dengan Roh Kudus, serta memberi diri dipimpin oleh Roh Kudus, supaya kita boleh menjadi pengikut-pengikut Kristus yang bijaksana, yang siap sedia menyambut Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat, datang kembali dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. "Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. . . Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya." (Matius 25:10,13). "Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. . . Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga." (Matius 24:42,44).