Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Thursday, May 2, 2013

SUARA KEMENANGAN KRISTUS


Dalam tangannya ia memegang sebuah gulungan kitab kecil yang terbuka. Ia menginjakkan kaki kanannya di atas laut dan kaki kirinya di atas bumi, dan ia berseru dengan suara nyaring sama seperti singa yang mengaum. Dan sesudah ia berseru, ketujuh guruh itu memperdengarkan suaranya.” (Wahyu 10:2-3).

Tuhan Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Perkasa. Dialah yang menentukan langkah-langkah Gereja-Nya, sehingga menjadi sama seperti Dia. Tuhan Yesus Kristus sajalah yang berkuasa atas sorga dan bumi. Tuhan Yesus Kristus telah menang atas maut. “Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.” (Wahyu 1:17-18). Kita yang adalah Gereja Tuhan Yesus Kristus harus setia menjadi pengikut-pengikut-Nya. Yang dengan nyaring, terus menyuarakan suara kemenangan Kristus. Terus memberitakan Firman Tuhan Yesus Kristus. Lalu mereka keluar dan lari meninggalkan kubur itu, sebab gentar dan dahsyat menimpa mereka. Mereka tidak mengatakan apa-apa kepada siapapun juga karena takut. Dengan singkat mereka sampaikan semua pesan itu kepada Petrus dan teman-temannya. Sesudah itu Yesus sendiri dengan perantaraan murid-murid-Nya memberitakan dari Timur ke Barat berita yang kudus dan tak terbinasakan tentang keselamatan yang kekal itu.” (Markus 16:8). Sebab Firman Kristus adalah perkataan hidup yang kekal. Firman Kristus adalah roh dan hidup. Sebab gulungan kitab kecil yang terbuka tersebut adalah gulungan kitab yang bermeterai yang telah dibuka dan hanya dapat dibuka oleh Tuhan Yesus Kristus, Singa dari Yehuda. Marilah bertobat dan berbalik dan beriman hanya kepada Tuhan Yesus Kristus, Sang Juruselamat Yang Mulia selama-lamanya. “Tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, kamu telah mengetahui hal ini sebelumnya. Karena itu waspadalah, supaya kamu jangan terseret ke dalam kesesatan orang-orang yang tak mengenal hukum, dan jangan kehilangan peganganmu yang teguh. Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.” (2 Petrus 3:17-18).