Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, April 12, 2013

SUARA DARI MEZBAH EMAS


Lalu malaikat yang keenam meniup sangkakalanya, dan aku mendengar suatu suara keluar dari keempat tanduk mezbah emas yang di hadapan Allah, dan berkata kepada malaikat yang keenam yang memegang sangkakala itu: "Lepaskanlah keempat malaikat yang terikat dekat sungai besar Efrat itu." Maka dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia.” (Wahyu 9:13-15).

Mezbah emas yang di hadapan Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam Wahyu 9:13-15, menyatakan tentang doa yang dinaikkan ke hadapan Tuhan Yesus Kristus. Dan dari tempat doa ini keluar suara yang memberi perintah kepada malaikat yang keenam yang meniup sangkakalanya untuk melepaskan keempat malaikat yang terikat dekat sungai Efrat itu, untuk membunuh sepertiga umat manusia. Dan semuanya ini menunggu saat penggenapannya, yang hanya terjadi menurut kehendak Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Jadi marilah kita terus dengar-dengaran suara Tuhan Yesus Kristus, Dialah pokok keselamatan yang abadi bagi semua orang yang taat kepada-Nya. Dan biarlah kita adalah orang-orang yang taat kepada Tuhan Yesus Kristus. Tekun beribadah dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Sebab dunia telah disiapkan untuk dibinasakan, termasuk semua orang yang mengasihi dunia dengan segala keinginannya, sebagaimana yang kita baca dalam Wahyu 9:13-15 ini. Namun orang yang beriman dan berseru kepada Tuhan Yesus Kristus akan diselamatkan dan tidak akan dipermalukan. “Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang percaya kepada Dia, tidak akan dipermalukan.” (Roma 10:9-11). Sebab di dalam Tuhan Yesus Kristus, kita adalah para pewaris Kerajaan Sorga selamanya. Amen ! ! ! “Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh Roh itu kita berseru: "ya Abba, ya Bapa!" Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah. Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia. Sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita.” (Roma 8:14-18).