Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Thursday, September 26, 2013

IMAN YANG DIMURNIKAN


Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.(Wahyu 12:17).

Dengan marah, Iblis pergi memerangi orang-orang Kristen yang tidak masuk ke dalam Gereja Tuhan yang sempurna, disebabkan oleh ketidaksungguhan mereka dalam menyiapkan diri dan berjaga-jaga serta berdoa, menyongsong Yesus Kristus, Mempelai Sorga. Mereka adalah kelompok gadis-gadis yang bodoh, menurut Matius 25:3,8,11-13. Dengan demikian adalah kehendak Tuhan Yesus Kristus, untuk memurnikan iman mereka, di dalam masa pemerintahan anti-Kristus itu. Wahyu 13:7.
 
Dan di dalam peperangan ada yang kalah dan ada yang menang. Hal ini juga terjadi dengan orang-orang kudus yang menuruti hukum-hukum Bapa dan memiliki kesaksian Yesus. Mereka yang menang dapat kita baca di dalam Wahyu 12:11; 15:2; 20:4. Tanpa pertolongan dan penghiburan Roh Suci, mereka harus berjuang mempertahankan iman mereka kepada Yesus, untuk dapat bersama-sama Dia dalam Sorga selamanya.
 
Oleh sebab itu, janganlah kita tidak sungguh-sungguh di dalam mengikut Yesus Kristus. Biarlah kita memberi diri dipimpin oleh Roh Suci. Sehingga kita boleh bertambah giat dan berhasil dalam pengenalan akan Tuhan Yesus Kristus. Untuk masuk dalam pernikahan dengan Tuhan Yesus Kristus. Hal ini Tuhan Yesus sampaikan dalam 2 Timotius 4:6-8;Ibrani 10:22-25; 2 Petrus 1:3-11.

No comments:

Post a Comment