Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, September 20, 2013

YESUS, JURUSELAMATKU


"Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya." (Wahyu 12:16).
 
Pertolongan kita adalah dari Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil. (Mazmur 3:9; 121; 124). Alam semesta ada dalam kekuasaan Tuhan Yesus dan menyatakan kemuliaan Tuhan Yesus Kristus, Pencipta Yang Kekal. (2 Petrus 3:7). Tuhan memakai bumi untuk membinasakan orang-orang yang dipakai oleh Iblis untuk menghanyutkan dan membinasakan Gereja Tuhan yang sempurna. Tuhan Yesus membinasakan orang-orang yang membinasakan bumi. Semua musuh Tuhan mengalami nasib yang sama, yaitu dibinasakan dan disiksa selamanya di neraka kekal oleh Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil. Mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, sama seperti Datan, Korah dan Abiram bersama-sama 250 orang pengikut mereka, yang melawan Musa dan Harun dan Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa. (Bilangan 16:1-35; Mazmur 106:16-18).
 
Karena itu jangan melawan Tuhan Yesus dan Gereja-Nya, supaya kita tidak dihukum di neraka selamanya oleh Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang adil. Marilah kita taat kepada Tuhan Yesus Kristus, tunduk kepada-Nya, maka Iblis akan lari dari pada kita. (Yakobus 4:5-10). Marilah kita taat kepada Firman Tuhan yang berkuasa menopang hidup kita, bahkan alam semesta ini. Yang akan Tuhan binasakan dalam sekejab. Agar nyatalah apa yang tidak dapat digoyahkan itu. Jadi marilah kita beribadah kepada Tuhan Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut. (Ibrani 12:26-29). Sebab hanya dekat Tuhan Yesus Kristus saja kita tenang, kita tidak goyah. Amin. (Mazmur 62:1-3).

No comments:

Post a Comment