Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, September 17, 2013

PENTING: HATI YANG BAIK


Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.” (Wahyu 12:15).

Tuhan Yesus Kristus bersabda dalam Yohanes 8:44, bahwa Iblis adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Jadi tidaklah heran bahwa ia ingin membunuh Gereja Tuhan yang sempurna dan mulia ini, dengan menyemburkan dari mulutnya air sebesar sungai, ke arah Gereja Tuhan yang sempurna ini, supaya hanyut dan binasa. Yohanes 10:10.

Air sebesar sungai dalam Wahyu 12:15, menunjuk kepada orang-orang yang hidup sebagai seteru salib Kristus, tidak hidup dalam kebenaran Tuhan, dan hidup tanpa Roh Kudus. Yudas1:18-19. Dan bapa mereka adalah Iblis. Sebab itu hati mereka sarat dengan pesta pora, kemabukan dan kepentingan-kepentingan duniawi. Matius15:18-20; Lukas 21:34. Mereka adalah orang-orang yang menuruti hawa nafsunya karena ingin mencemarkan diri dan yang menghina pemerintahan Tuhan Yesus Kristus serta tidak segan-segan menghujat kemuliaan Tuhan Yesus Kristus. 2Petrus 2:10. Sebab itu mereka bertambah cemar dan jahat di akhir zaman ini, menjelang Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa, Hakim Yang Adil datang kembali. Sebab itu upah mereka kekal di neraka, sesuai dengan Firman Tuhan di dalam Wahyu21:27; 22:15.

Puji Tuhan, kita boleh menerima anugrah keselamatan di dalam Yesus Kristus. Karena itu biarlah kita hidup dalam perlindungan Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Yudas1:20-25. Dan marilah kita penuh dengan Firman Tuhan dan Roh Kudus. Biarlah kita menghasilkan buah-buah yang sesuai dengan pertobatan di hadapan Tuhan kita Yesus Kristus. Matius3:8; Galatia 5:22-23. Juga kita harus lebih teliti dengar-dengaran kepada Firman Tuhan. Ibrani 2:1-4.

No comments:

Post a Comment