Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Sunday, September 29, 2013

DALAM PIMPINAN ROH KRISTUS


Dan aku tinggal berdiri di pantai laut.” (Wahyu 12:18).

Kemudian oleh pimpinan Roh Kudus, rasul Yohanes tinggal berdiri di pantai laut. Rasul Yohanes menantikan apa yang akan terjadi kemudian, yang akan Tuhan Yesus perlihatkan kepadanya. Kita perlu menantikan apa yang akan Tuhan perlihatkan kepada kita. Kita harus terus ada di dalam pimpinan Roh Kudus, hingga Firman Tuhan digenapi. Sebab itu, sungguh penting bagi kita untuk berjalan dalam kehendak Tuhan Yesus Kristus. Yesaya 40:29-31; Galatia 5:18-26.

Marilah kita menyiapkan hati kita untuk menerima Firman Tuhan, supaya hidup kita tidak sia-sia di dalam hidup ini. Kita boleh berlindung di dalam Tuhan Yesus Kristus, sementara dunia sedang lenyap dengan keinginannya. Dunia dibinasakan oleh Tuhan Yesus Kristus. 1Korintus 15:57-58; Ibrani 3:12-15; I Yohanes 2:17.

Sebab itu kita adalah orang-orang yang berbahagia di dalam Tuhan, sebab Tuhan Yesus Kristus telah menyelamatkan kita dari dosa-dosa kita. Meskipun harus alami penderitaan karena Nama Yesus Kristus, Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagaimana yang juga telah dialami oleh rasul Yohanes. Dimana dia ada di pulau Patmos karena firman Tuhan Yang Maha Kuasa dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus. Rasul Yohanes adalah saksi dari Yesus Kristus. Dan dalam pimpinan Roh Kudus, dia memberitakan apa yang Tuhan Yesus Kristus nyatakan kepadanya. Kitapun adalah saksi-saksi dari Tuhan Yesus Kristus, yang dalam pimpinan Roh Suci, senantiasa tekun memberitakan Tuhan Yesus Kristus kepada dunia ini. Jadi marilah kita tinggal dalam ketekunan menantikan Yesus Kristus datang kembali, dengan senantiasa berjaga-jaga dan berdoa di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Wahyu1:9; 1 Yohanes 1:1-7; Yohanes 16:13-14; Matius 24:13-14.

No comments:

Post a Comment