Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, October 12, 2013

SEMBAHLAH TUHAN YESUS

Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?" (Revelation 13:4).


Penyesatan yang dilakukan nabi-nabi palsu menambah jumlah dan kualitas pendurhakaan dan kedegilan dari banyak orang, tidak terkecuali sebagian dari para pengikut Kristus. (Matthew 24:11-12; 1 John 2:18-19). Yang berakibat pada mendinginnya kasih mereka kepada Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Dan Alkitab, yang adalah Firman Tuhan yang tertulis, menyatakan, bahwa pendurhakaan dan kedegilan adalah bentuk nyata dari dosa bertenung, dan penyembahan kepada Iblis dan anti-Kristus. Karena itu mereka yang mendurhaka kepada Yesus Kristus, Hakim Yang Adil, dan degil hatinya, pasti selalu menolak Firman Tuhan. (1 Samuel 15:22-23; Revelation 2:1-7). Inilah orang-orang yang menyembah Iblis dan anti-Kristus, yang tertulis dalam Revelation 13:4.

Jadi marilah kita memberi diri dipimpin oleh Roh Kudus sesuai Firman Tuhan Yesus Kristus. (Galatians 5:18-25; 1 Corinthians 5:7-8). Bertumbuh dalam iman, pengharapan dan kasih di dalam Tuhan Yesus Kristus. (2 Peter 3:18). Tekun dan setia memberitakan Injil damai sejahtera Tuhan kita Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat. (Ephesians 6:10-18). Dan menolak segala sesuatu yang bertentangan dengan Firman Kristus. (Philipians 1:27-30). Juga jangan mengikuti ajaran Iblis. Jangan juga menyelidiki apa yang disebut seluk-beluk Iblis. (Revelation 2:24-29). Kita harus menjauhkan diri dari takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Kita harus melatih diri kita beribadah, yang dikerjakan dengan hati yang tulus iklas dan keyakinan iman yang teguh di dalam Tuhan Yesus Kristus. Kita harus menjadi pelayan-pelayan Kristus Yesus yang baik, terdidik dalam soal-soal pokok iman Kristen dan dalam ajaran sehat yang menurut Kristus. (1 Timothy 4:6-10). Jangan mengeraskan hati saat mendengar Firman Tuhan. (Hebrews 3:7-8). Harus merendahkan diri di bawah tangan Tuhan Yesus Kristus yang kuat. (1 Peter 5:5-7). Segera Yesus Kristus datang kembali, dan mereka yang menyembah Tuhan Yesus Kristus sampai akhir beroleh hidup kekal dalam Sorga. Namun yang menolak untuk bertobat dan menyembah Tuhan Yesus Kristus, dilemparkan ke dalam lautan api selamanya. (Revelation 20:15; 21:8). Menolak Tuhan Yesus Kristus dan Firman-Nya adalah sama dengan menyembah Iblis dan anti-Kristus.

No comments:

Post a Comment