Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, January 18, 2013

METERAI KEEMPAT DIBUKA

Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.” (Wahyu 6:7-8).

Kuda hijau kuning berbicara tentang kematian karena ketakutan dan penyakit. Hal ini telah difirmankan oleh Tuhan Yesus Kristus di dalam Lukas 21:25-28 yang berkata: “Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.Haleluyah, Firman Tuhan Yesus Kristus adalah ya dan amin. Semua harus terjadi sesuai dengan kehendak-Nya. Dan tidak ada yang dapat menghalangi digenapinya Firman Tuhan. Namun orang-orang yang beriman di dalam Tuhan Yesus Kristus dilindungi dari kematian karena ketakutan dan penyakit ini. Sebab orang-orang yang beriman di dalam Tuhan Yesus Kristus makan tubuh Tuhan Yesus Kristus dan minum darah Tuhan Yesus Kristus, yang adalah makanan dan minuman yang sejati, sesuai dengan Firman-Nya di dalam Yohanes 6:53-55, “Maka kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman.”

Dan Tuhan Yesus Kristus telah mendirikan Gereja-Nya di atas diri-Nya sendiri, sehingga Maut dan kerajaan Maut tidak dapat menguasai Gereja Tuhan Yesus Kristus. Sebab Tuhan Yesus Kristus yang adalah Anak Allah datang menyatakan diri-Nya dan membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu. “Anak-anakku, janganlah membiarkan seorangpun menyesatkan kamu. Barangsiapa yang berbuat kebenaran adalah benar, sama seperti Kristus adalah benar; barangsiapa yang tetap berbuat dosa, berasal dari Iblis, sebab Iblis berbuat dosa dari mulanya. Untuk inilah Anak Allah menyatakan diri-Nya, yaitu supaya Ia membinasakan perbuatan-perbuatan Iblis itu.” (I Yohanes 3:7-8). Dan kematian karena ketakutan dan penyakit ini berlangsung terus dan berhenti pada kedatangan Tuhan Yesus Kristus yang kedua kali. Berarti akan semakin banyak orang yang mati sia-sia karena hal ini, sebab kubur tidak pernah kenyang, selalu membuka mulutnya. Ini disebabkan oleh ketidaktaatan manusia kepada Tuhan Yesus Kristus dan Firman-Nya. Jadi kematian yang luar biasa akan terjadi di atas muka bumi ini, yang disebabkan oleh binatang buas, perang, penyakit sampar dan kelaparan. Dan ini membunuh seperempat dari penduduk dunia, yang terjadi jauh sebelum masa aniaya 31/2 tahun aniaya. Sebab itu biarlah kita tekun memikirkan dan mencari perkara-perkara di atas dimana Kristus bertakhta selamanya dalam Sorga, sebab kita telah dibangkitkan bersama Tuhan Yesus Kristus, sesuai dengan Firman Tuhan ini: Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa.” (Kisah Para Rasul 2:42).

PERLINDUNGAN DALAM DARAH ANAK DOMBA ALLAH