Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, January 4, 2013

PENUH DENGAN DAMAI SEJAHTERA


Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.” (Wahyu 5:14).

Keempat makhluk yang melayani Allah Yang Maha Esa mengaminkan segala puji-pujian dan penyembahan tersebut. Puji-pujian dan penyembahan kepada Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Esa adalah tindakan nyata dari iman Kristen yang harus dipelihara untuk tetap hidup di dalam kehidupan Gereja Tuhan yang hidup di akhir zaman, yaitu hari-hari menjelang Tuhan Yesus Kristus datang kembali dengan segala kemuliaan-Nya. Jadi biarlah hati kita dipenuhi dengan puji-pujian dan penyembahan kepada Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Esa, yang telah selamatkan kita dari hukuman Allah atas orang-orang durhaka, yaitu mereka yang menolak beriman kepada Tuhan Yesus Kristus. Sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah benar yang menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran, dan inilah saatnya. “Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.” (Yohanes 4:23).

Karena itu biarlah Tuhan Yesus Kristus memerintah dalam hati kita. Sebab tidak ada Tuhan selain Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Esa. Dan tidak sia-sia persekutuan kita di dalam Tuhan Yesus Kristus. Sebab seluruh hidup kita, kita serahkan untuk melayani Tuhan Yesus Kristus dan mengasihi-Nya dengan setia menuruti perintah-perintah-Nya. Kita jatuh tersungkur dan menyembah Tuhan Yesus Kristus dengan segenap hati kita. Dan inilah kehidupan sorgawi, penuh dengan damai sejahtera di dalam Tuhan Yesus Kristus, sehingga dengan segenap hati, tunduk kepada Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Kuasa. Damai sejahtera yang hanya kita terima dari Tuhan Yesus Kristus oleh Roh Kudus-Nya. Damai sejahtera yang membuat kita jatuh tersungkur dan menyembah Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Kuasa, selamanya. HALELUYAH!!! “Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.” (Yohanes 14:27).