Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, March 15, 2013

BERLINDUNGLAH PADA TUHAN


Lalu malaikat yang pertama meniup sangkakalanya dan terjadilah hujan es, dan api, bercampur darah; dan semuanya itu dilemparkan ke bumi; maka terbakarlah sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon dan hanguslah seluruh rumput-rumputan hijau.” (Wahyu 8:7).

Sangkakala pertama ini ditiup sebelum Gereja Tuhan disingkirkan ke padang gurun dan sebelum masa 3,5 tahun aniaya pemerintahan antikris. Begitu hebat kehancuran yang terjadi pada sepertiga dari seluruh bumi ini. Dimana hujan es dan api bercampur darah dilemparkan dari Sorga ke bumi yang mengakibatkan bala kelaparan yang sungguh hebat. Sebab sepertiga dari bumi dan sepertiga dari pohon-pohon terbakar dan rumput-rumputan hijau hangus. Kitapun juga akan merasakan akibatnya. Namun Firman Tuhan mengatakan kepada kita untuk tidak kuatir, sebab Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil pada hari kiamat, memelihara umat-Nya yang beriman kepada-Nya dan mengandalkan Dia. “Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN! Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.” (Yeremia 17:7-8). Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.” (1 Petrus 5:7). Tuhan Yesus Kristus adalah Gembala Yang Baik. Amen!!!

Tuhan Yesus Kristus berfirman kepada kita bahwa Dialah Allah Yang Maha Kuasa, “Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu.” (Wahyu 6:6). Oleh karena itu marilah kita mencari dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, marilah kita bekerja untuk makanan yang tidak dapat binasa, sesuai dengan Firman Tuhan Yesus Kristus. “Bekerjalah, bukan untuk makanan yang akan dapat binasa, melainkan untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal, yang akan diberikan Anak Manusia kepadamu; sebab Dialah yang disahkan oleh Bapa, Allah, dengan meterai-Nya." Lalu kata mereka kepada-Nya: "Apakah yang harus kami perbuat, supaya kami mengerjakan pekerjaan yang dikehendaki Allah?" Jawab Yesus kepada mereka: "Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada Dia yang telah diutus Allah. . . . Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang. Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku. Dan Inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman. Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.” (Yohanes 6:27-29, 37-40).