Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Monday, March 4, 2013

DOA PARA KUDUS


Maka naiklah asap kemenyan bersama-sama dengan doa orang-orang kudus itu dari tangan malaikat itu ke hadapan Allah.” (Wahyu 8:4).

Inilah ibadah di dalam Kerajaan Sorga di hadapan Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Kuasa. Dimana Tuhan Yesus Kristus mempersembahkan doa orang-orang kudus ke hadapan Allah. Yaitu doa dari orang-orang yang telah dikuduskan oleh darah Kristus dan memelihara hidup kudus di hadapan Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Kuasa. Para kudus Tuhan ini bukanlah orang-orang yang sempurna. Namun mereka berkenan kepada Allah Bapa di Sorga, sebab mereka hidup di dalam iman kepada Tuhan Yesus Kristus, Anak Allah Yang Hidup. “Betapa lebihnya darah Kristus, yang oleh Roh yang kekal telah mempersembahkan diri-Nya sendiri kepada Allah sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada Allah yang hidup.” (Ibrani 9:14). Mereka terus menguduskan diri mereka di dalam Firman Allah dan Roh Kudus. Mereka terus berbuat kebenaran di dalam pimpinan Roh Kudus seturut Firman Allah. Mereka telah menyerahkan seluruh hidup mereka ke dalam tangan Tuhan Yesus Kristus yang berkuasa. “Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.” (Wahyu 16:15). Dan senantiasa memelihara pakaian mereka putih di hadapan Allah Bapa di Sorga dan di hadapan Tuhan Yesus Kristus, Anak Allah Yang Maha Kudus. “Sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.” (1 Petrus 1:16). Dan Gereja Tuhan Yesus Kristus adalah orang-orang kudus Tuhan Yesus Kristus yang didirikan di atas Tuhan Yesus Kristus. “Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.” (Matius 16:18-19). Dan salah satu doa orang-orang kudus yang naik ke hadapan Allah Bapa di Sorga adalah: “. . . Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga.” (Matius 6:9-10). HALELUYAH!!!