Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, June 16, 2018

BERCAHAYA DI DUNIA

“Supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Tuhan yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia.” (Filipi 2:15). 

Kita adalah anak-anak Tuhan yang telah dikuduskan oleh darah Yesus. Kita hidup di tengah-tengah angkatan yang bengkok hati dan yang sesat. Hal ini tidak dapat kita sangkal. Namun, Tuhan menghendaki kita bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia. Dan arti dari bercahaya adalah, bahwa kita tiada beraib dan tiada bernoda. Supaya kita tiada beraib dan tiada bernoda, maka kita harus mengerjakan keselamatan kita di dalam takut dan gentar kepada Tuhan. Juga, menjauhkan diri dari sikap bersungut-sungut dan berbantah-bantahan. Karena sikap bersungut-sungut dan berbantah-bantahan, akan menjadikan kita tidak teguh berpegang kepada Firman Tuhan, yang mudah diombang-ambingkan oleh berbagai macam angin pengajaran yang menyesatkan dan membinasakan kita. Biarlah kita tetap pegang teguh Firman-Nya.

No comments:

Post a Comment