Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, June 19, 2018

MENUNTUN ORANG KEPADA KEBENARAN

“Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.” (Daniel 12:3). 

Orang-orang bijaksana menurut Tuhan Yesus, sangat berbeda dengan orang-orang bijaksana menurut dunia ini, yang sedang lenyap dengan keinginannya. Adapun orang-orang bijaksana menurut Tuhan Yesus Kristus adalah mereka yang percaya dan bermegah kepada salib Kristus. Dan mereka tidak malu akan Injil Kristus. Mereka berkeyakinan kokoh di dalam Injil Kristus. Juga selalu mengawasi diri sendiri dan juga ajarannya, agar dapat menuntun banyak orang kepada kebenaran, yaitu dengan menjadi teladan dalam perkataan, dalam tingkah laku, dalam kasih, dalam kesetiaan dan dalam kesucian. (1 Timotius 4:12). Sebab itu, Tuhan telah menyediakan mahkota kebenaran bagi orang-orang bijaksana-Nya, yang mengakhiri pertandingan yang baik, mencapai garis akhir dan memelihara iman. Karena orang-orang bijaksananya Tuhan Yesus Kristus, senantiasa merindukan kedatangan-Nya kembali.

No comments:

Post a Comment