Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Thursday, June 14, 2018

MENJADI SAKSI KRISTUS

“Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga." (Matius 5:16). 

Menjadi saksi Kristus adalah kehendak Tuhan bagi kita, para murid-Nya. Untuk itu, Tuhan menghendaki kita dipenuhi dan dipimpin oleh Roh Kudus. Sebab Tuhan Yesus mengatakan, bahwa sebagai saksi Kristus di tengah-tengah dunia ini, kita diutus oleh Tuhan seperti anak domba ke tengah serigala. Namun Tuhan tidak membiarkan kita sendiri. Karena ada Firman dan Roh Kudus, yang senantiasa memimpin kita, agar kita kuat dan berkemenangan di dalam Tuhan. Sehingga orang boleh melihat perbuatan kita yang baik dan memuliakan Bapa kita di Sorga. Oleh sebab itu, sebagai saksi Kristus, adalah hal yang tidak dapat tidak, bahwa kita sangat memerlukan Firman Tuhan dan Roh Kudus. Sebab hidup kita harus sesuai dengan Firman Tuhan. Dan hanya Roh Kudus sajalah yang berkuasa memimpin kita untuk hidup sesuai dengan Firman Tuhan. Amin.

No comments:

Post a Comment