Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, June 12, 2018

CONTOH YANG MEMPERINGATKAN

“Semuanya ini telah terjadi sebagai contoh bagi kita untuk memperingatkan kita, supaya jangan kita menginginkan hal-hal yang jahat seperti yang telah mereka perbuat.” (1 Korintus 10:6). 

Tuhan Yesus Kristus senantiasa memperingatkan kita, yang hidup pada akhir zaman ini, untuk tetap berjaga-jaga dan berdoa, agar kita tidak mengikuti prilaku orang-orang Israel yang tidak percaya dan tidak setia kepada Tuhan, sekalipun mereka melihat perbuatan-perbuatan Tuhan yang ajaib selama masa pengembaraan 40 tahun di padang gurun. Dimana mereka, orang-orang Israel ini, menginginkan hal-hal yang jahat, menjadi penyembah-penyembah berhala, melakukan percabulan, mencobai Tuhan, dan bersungut-sungut. Sebab Tuhan menghendaki kita hidup sebagai bintang-bintang di dunia yang bercahaya di tengah-tengah orang-orang yang bengkok hati dan tidak setia. Agar oleh kemurahan Tuhan, mereka berbalik dan bertobat kepada Tuhan Yesus Kristus. Karena inilah yang dikehendaki oleh Tuhan.

No comments:

Post a Comment