Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Friday, June 8, 2018

MENGIKUT YESUS

“Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.” (Matius 16:24). 

Kehidupan yang seturut Tuhan Yesus, tidak akan membuat kita salah melangkah dalam hidup ini. Sebab Dialah Terang dunia, yang menerangi hhidup kita, sehingga kita tidak berjalan di dalam kegelapan. Dialah - yang dalam kitab Ibrani - yang memimpin kita di dalam iman dan yang membawa iman kita kepada kesempurnaan. Yang mana, kita selalu mengarahkan mata kita kepada Tuhan Yesus Kristus. Dialah pokok keselamatan yang abadi bagi kita yang setia mentaati-Nya. Yang setia berdoa bagi kita, agar iman kita tidak gugur. Dengan demikian menyangkal diri, memikul salib dan mengikut Tuhan Yesus Kristus, akan menghindarkan kita dari tersesat. Dan dengan kekuatan dari Roh Kudus, kita sanggup melakukannya. Karena hanya Tuhan Yesus Kristus sajalah yang kita perlukan di segenap hidup kita.

No comments:

Post a Comment