Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, June 23, 2018

MENGANDALKAN TUHAN

“YHVH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku. (Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi).” (Habakuk 3:19).

YHVH adalah Tuhan Yesu Kristus sendiri. Dialah kekuatan dari pada nabi Habakuk. Dalam situasi apapun Tuhan Yesus adalah kekuatan kita. Kita tidak boleh mengandalkan kekuatan kita di dalam hidup ini. Kita tidak boleh mengandalkan manusia di dalam hidup ini. Kita tidak boleh menaruh harap kepada perkara-perkara duniawi, yang dapat mengecewakan kita. Situasi yang mengecewakan, tidak dapat meniadakan sukacita kita di dalam Tuhan Yesus Kristus, apalagi memisahkan kita dari kasih Bapa yang ada di dalam Tuhan Yesus Kristus. Kita yang mengandalkan Tuhan, adalah orang yang lebih berbahagia daripada mereka yang kelimpahan harta duniawi. Firman Tuhan mengatakan, bahwa adalah sia-sia jika seseorang memiliki seluruh dunia ini, namun jiwanya binasa. Jadi, biarlah kita mengandalkan Tuhan Yesus Kristus saja.

No comments:

Post a Comment