Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, June 30, 2018

TETAPLAH BERDOA

“Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.” (1 Petrus 4:7).

Firman Tuhan di dalam 2 Timotius mengatakan kepada kita tentang adanya masa yang sukar, yang terjadi di hari-hari terakhir. Tetapi kita harus menghadapinya sesuai dengan yang Tuhan firmankan, yaitu tetap berdoa. Tentunya berdoa dengan hati yang tulus iklas dan dengan keyakinan yang teguh. Serta menyadari bahwa kesudahan segala sesuatu sudah dekat, dan Firman Tuhan pasti digenapi, maka kita boleh menguasai diri kita di dalam pimpinan Roh Kudus, sebab penguasaan diri adalah buah Roh Kudus. Penguasaan diri, agar kita tetap dekat dengan Tuhan Yesus Kristus. Karena hanya dekat Tuhan saja, kita tenang, kita tidak akan goyah, tidak diombang-ambingkan, tidak terseret oleh arus dunia. Tuhan Yesus Kristus beserta kita senantiasa sampai kepada akhir zaman, sementara dunia sedang lenyap dengan keinginannya. Kita perlu Firman Tuhan dan Roh Kudus. Kita perlu berdoa, sebab kita bersandar dan berharap kepada Tuhan. Karena Yesus Kristus, Tuhan dan Hakim Yang Adil, segera datang kembali, biarlah kita tetap berdoa. Amin.

No comments:

Post a Comment