Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, June 12, 2018

MEMBERI

“Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu." (Lukas 6:38).

Firman Tuhan mengatakan kepada kita, bahwa lebih berkat memberi daripada menerima. Dan sebagai umat kepunyaan Tuhan, maka kita mengetahui, bahwa Tuhan kita Yesus Kristus adalah Tuhan yang memberi yang baik kepada anak-anak-Nya. Sehingga, sebagai anak-anak-Nya yang kekasih, maka kita pasti meneladani Tuhan Yesus Kristus. Sebab Tuhan berkenan kepada kita yang memberi dengan sukacita dan menurut kemampuan kita. Kita memberi yang terbaik kepada Tuhan Yesus Kristus. Kita memberi karena kita mengasihi Dia. Kita memberi supaya nama Tuhan Yesus Kristus dipermuliakan. Dan apa yang kita tabur maka itulah yang kita tuai. Oleh sebab itu, marilah kita menabur di dalam Roh Kudus, karena pastilah tidak sia-sia dan juga tidak mengecewakan hasilnya.

No comments:

Post a Comment