Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Tuesday, December 25, 2012

NYANYIAN MALAIKAT (3. Pusat ibadah sorgawi.)


Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa.” (Wahyu 5:11).

Firman Tuhan yang tertulis di dalam Wahyu 5:11, mengajarkan kita tentang 3 hal:




3. Pusat ibadah sorgawi.
Pusat ibadah sorgawi adalah Tuhan Yesus Kristus, sebab Dia telah mati dan bangkit bagi kita. Karena itu kita adalah orang Kristen, sebab kita adalah para pengikut Kristus, yang telah membeli kita dengan darah-Nya yang suci dan mulia. Sebab Alkitab katakan kita adalah Kristen, bukan Nasrani. Alkitab adalah Firman Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Maha Kuasa. Jadi yang berkata kita adalah kaum Nasrani, jelas bukan berkata berdasarkan Firman Allah Yang Maha Kuasa, Tuhan Yesus Kristus, Pencipta Yang Kekal. Ibadah yang sejati adalah ibadah di dalam Tuhan Yesus Kristus, Dialah Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. “Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai. Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.” (Yesaya 9:5-6).
Jadi biarlah kita memperhatikan Firman Tuhan ini: “Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat." (Lukas 15:10).