Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Monday, December 10, 2012

SEKARANGLAH SAATNYA


Lalu datanglah Anak Domba itu dan menerima gulungan kitab itu dari tangan Dia yang duduk di atas takhta itu.” (Wahyu 5:7).

Anak Domba yaitu Tuhan Yesus Kristus datang dan menerima gulungan kitab dari tangan Allah Bapa yang duduk di atas takhta itu. Sebab hanya Tuhan Yesus Kristus yang layak menerimanya dari tangan Bapa. Sebab Anak Domba itu, yang adalah Tuhan Yesus Kristus sendiri, telah menjadi korban yang berkenan kepada Bapa di Sorga. Dan yang telah memperdamaikan Allah dengan manusia. Karena itu hanya di dalam Tuhan Yesus Kristus sajalah, maka seseorang beroleh pengampunan dosa, didamaikan dengan Allah Tritunggal, sebab hanya oleh darah Kristuslah, Allah mengampuni dosa manusia. Sedangkan perbuatan saleh manusia sama sekali tidak dapat memberi pengampunan kekal kepada orang tersebut. Tanpa darah Kristus tidak ada pengampunan dosa dan anugrah keselamatan dari Allah Tritunggal. Dan kepada Tuhan Yesus Kristuslah, Allah Bapa telah menyerahkan penghakiman seluruhnya, sebab Tuhan Yesus Kristus adalah Anak Allah. Tuhan Yesus Kristus adalah Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Maukah Anda menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda pribadi? Sekaranglah saatnya.

Bapa tidak menghakimi siapapun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.” (Yohanes 5:22-24).
Yesus adalah Anak Allah, tetapi meskipun begitu, Ia belajar menjadi taat melalui penderitaan-Nya. Maka sesudah Ia dijadikan penyelamat yang sempurna, Ia menjadi sumber keselamatan yang kekal bagi semua orang yang taat kepada-Nya, dan Allah pun menyatakan Dia sebagai Imam Agung, seperti Imam Melkisedek!” (Ibrani 5:8-10).