Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Monday, December 3, 2012

AMAT SEDIH


Maka menangislah aku dengan amat sedihnya, karena tidak ada seorangpun yang dianggap layak untuk membuka gulungan kitab itu ataupun melihat sebelah dalamnya.” (Wahyu 5:4).

Tuhan Yesus Kristus telah berjanji kepada Yohanes bahwa Tuhan akan menunjukkan kepadanya apa yang harus terjadi di akhir zaman. Sebab sebelum Tuhan melakukan sesuatu, maka Tuhan akan memberitahukan terlebih dahulu Firman-Nya kepada para nabi-Nya. Karena itu rasul Yohanes menangis dengan amat sedih. Sebab tidak ada satupun yang dianggap layak untuk membuka gulungan kitab bermeterai tujuh tersebut, ataupun melihat sebelah dalamnya. Sebab gulungan kitab bermeterai tujuh itu menyimpan rahasia-rahasia Tuhan yang harus dibuka dan diberitahukan kepada Gereja Tuhan, sehingga Gereja Tuhan mempersiapkan diri menyongsong Tuhan Yesus Kristus datang kembali. Dimana Gereja Tuhan menjadi sempurna sama seperti Tuhan Yesus Kristus, dan memerintah bersama Kristus dalam langit yang baru dan bumi yang baru selama-lamanya. Karena itu kita bersyukur untuk kitab Wahyu yang Tuhan Yesus Kristus karuniakan kepada kita, sehingga kita mengetahui apa yang Tuhan kehendaki bagi kita yang hidup di akhir zaman, yaitu zaman penggenapan segala rahasia Tuhan Yesus Kristus. Dan Tuhan Yesus Kristus hanya menyatakan rahasia-rahasia Firman-Nya kepada Gereja-Nya yang takut akan Dia. Mari percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan Firman-Nya, juga kepada para hamba Tuhan Yesus Kristus yang setia memberitakan Firman Tuhan sebagaimana mestinya dengan maksud-maksud murni atas perintah Allah dan di hadapan-Nya, serta tidak mencari keuntungan dari firman Allah.

Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.” (Amos 3:7).