Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Sunday, December 16, 2012

RAJA DI BUMI


Dan Engkau telah membuat mereka menjadi suatu kerajaan, dan menjadi imam-imam bagi Allah kita, dan mereka akan memerintah sebagai raja di bumi." (Wahyu 5:10).
Umat tebusan Tuhan Yesus Kristus adalah umat Allah yang telah beroleh belas kasihan dari Allah sebab telah ditebus dengan darah Kristus yang suci dan mulia, yang telah Tuhan Yesus Kristus pindahkan dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib. Mereka adalah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri. HALELUYAH!!! Mari memberitakan Tuhan Yesus Kristus hingga akhir zaman, sebab Dia menyertai umat-Nya sampai akhir zaman. Dan dalam Roh Kudus-Nya kita beroleh kuasa untuk menjadi saksi-saksi Kristus sampai ke ujung bumi.
Tetapi kamulah, bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib: kamu, yang dahulu bukan umat Allah, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan.” (1 Petrus 2:9-10).
Umat Tuhan Yesus Kristus adalah kerajaan imam-imam bagi Allah Yang Maha Kuasa. Yang melayani Kristus dengan kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus. Yang berlanjut ke dalam Kerajaan Seribu Tahun Damai. Tuhan Yesus Kristus dan umat-Nya memerintah selama seribu tahun di bumi. Hal ini terjadi sesudah Tuhan Yesus Kristus, Raja atas segala raja dan Tuan atas segala tuan, yaitu Firman Allah, yang adalah Hakim Yang Adil pada hari kiamat, datang dengan segala kemuliaan-Nya bersama orang-orang kudus-Nya, menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena perbuatan-perbuatan fasik mereka, yaitu orang-orang yang menolak untuk beriman kepada Tuhan Yesus Kristus. Dan sesudah masa seribu tahun damai berkerajaan di bumi ini, maka berlanjut ke dalam langit yang baru dan bumi yang baru, memerintah sebagai raja bersama Kristus, selama-lamanya. Puji Tuhan, semua karena kasih Tuhan Yesus Kristus semata, bukan karena perbuatan-perbuatan ibadah yang saleh. Hanya oleh anugrah, hanya oleh iman dan hanya oleh Firman, kita ada sebagaimana kita ada.
Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar." Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan. Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku. Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua." (Wahyu 21:5-8).