Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Thursday, December 6, 2012

YESUS TELAH MENANG


Lalu berkatalah seorang dari tua-tua itu kepadaku: "Jangan engkau menangis! Sesungguhnya, singa dari suku Yehuda, yaitu tunas Daud, telah menang, sehingga Ia dapat membuka gulungan kitab itu dan membuka ketujuh meterainya." (Wahyu 5:5).

Melalui seorang dari dua puluh empat tua-tua itu, maka Tuhan Yesus Kristus menyatakan berita penghiburan-Nya kepada rasul Yohanes. Dan berita itu adalah bahwa hanya singa dari suku Yehudalah, yaitu tunas Daud, yang dapat membuka gulungan kitab itu dan membuka ketujuh meterainya. Dialah Tuhan Yesus Kristus. Sebab Tuhan Yesus Kristus telah menang atas maut, dan memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. Kemenangan Tuhan Yesus Kristus nyata dalam kematian-Nya dan kebangkitan-Nya dari antara kematian. Karena itu mari kita beritakan terus Tuhan Yesus Kristus kepada segala bangsa bahwa Dialah Tuhan Yang Maha Esa, Hakim Yang Adil pada hari kiamat atas orang-orang hidup dan orang-orang mati. Jadi marilah kita melayani Kristus di dalam kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.

Dan Ia telah menugaskan kami memberitakan kepada seluruh bangsa dan bersaksi, bahwa Dialah yang ditentukan Allah menjadi Hakim atas orang-orang hidup dan orang-orang mati. Tentang Dialah semua nabi bersaksi, bahwa barangsiapa percaya kepada-Nya, ia akan mendapat pengampunan dosa oleh karena nama-Nya.” (Kisah Para Rasul 10:42-43).