Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Sunday, November 4, 2012

DIBAHARUI


Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!” (Wahyu 3:19).
1. Kasih Tuhan Yesus Kristus
2. Tegoran Tuhan Yesus Kristus
3. Hajaran Tuhan Yesus Kristus
4. Kerelaan hati umat Tuhan Yesus Kristus
5. Pertobatan umat Tuhan Yesus Kristus
Kelima hal di atas diperlukan untuk pemulihan dan pembaharuan kerohanian umat Tuhan Yesus Kristus. Dan semuanya itu berdasarkan kasih Tuhan Yesus Kristus yang mulia, agar umat-Nya beroleh bagian dalam kekudusan-Nya. Sehingga umat Tuhan Yesus Kristus yang mengalami pemulihan dan pembaharuan dari Tuhan Yesus Kristus, dapat menguatkan tangan yang lemah dan lutut yang goyah, dan meluruskan jalan bagi kaki mereka, sehingga yang pincang jangan terpelecok, tetapi menjadi sembuh. Karena kita adalah anak-anak Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Mahakuasa.
Hai anakku, janganlah engkau menolak didikan TUHAN, dan janganlah engkau bosan akan peringatan-Nya. Karena TUHAN memberi ajaran kepada yang dikasihi-Nya, seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi.” (Amsal 3:11-12).