Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Wednesday, November 7, 2012

MEMERINTAH BERSAMA KRISTUS SELAMANYA


Barangsiapa menang, ia akan Kududukkan bersama-sama dengan Aku di atas takhta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-Ku di atas takhta-Nya.” (Wahyu 3:21).
Gereja Tuhan yang bersama-sama dengan Tuhan Yesus Kristus juga akan menang, yaitu Gereja Tuhan yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia. Yaitu Gereja Tuhan yang benar dan yang kudus, yang terus berbuat kebenaran dan terus menguduskan dirinya. Gereja Tuhan yang setia dalam perkara kecil yang Tuhan Yesus Kristus percayakan kepadanya. Sebab Gereja Tuhan didirikan di atas Tuhan Yesus Kristus. Terus memberitakan Injil Kerajaan Sorga sampai ke ujung bumi. Yaitu Gereja Tuhan yang mengalahkan Iblis oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena Gereja Tuhan mengasihi Tuhan Yesus Kristus lebih daripada diri mereka. Yaitu Gereja Tuhan yang percaya bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah Yang Hidup. Yang tidak percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Anak Allah Yang Hidup pasti dicampakkan oleh Tuhan Yesus Kristus, Sang Hakim Yang Adil, ke neraka kekal bersama Iblis selamanya, sebab tidak ada tempat bagi mereka ini dalam Kerajaan Tuhan Yesus Kristus selama-lamanya. Sebab itu marilah kita menguatkan dan meneguhkan hati kita masing-masing dengan sungguh-sungguh untuk tekun mengikut Tuhan Yesus Kristus. Dan bertindak hati-hati sesuai dengan Firman Tuhan. Dengan selalu ingat untuk memperkatakan, merenungkan Firman Tuhan siang dan malam. Amin!!! Haleluyah!!!
Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya. Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.” (1 Petrus 5:6-9). Maka tidak akan ada lagi laknat. Takhta Allah dan takhta Anak Domba akan ada di dalamnya dan hamba-hamba-Nya akan beribadah kepada-Nya, dan mereka akan melihat wajah-Nya, dan nama-Nya akan tertulis di dahi mereka. Dan malam tidak akan ada lagi di sana, dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan Allah akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya.” (Wahyu 22:3-5).