Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, November 17, 2012

MENGALAMI HADIRAT TUHAN

Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah.” (Wahyu 4:5).

1. Dari takhta Allah Yang Maha Esa keluar:
Kilat dan bunyi guruh yang menderu. Ini adalah kenyatakan kehadiran Allah, tanda bahwa sangkakala-sangkakala akan ditiup, tanda bahwa sangkakala yang ketujuh akan berbunyi dan tanda dituangkannya cawan yang ketujuh.

2. Di hadapan takhta itu ada:
Tujuh obor yang menyala-nyala, itulah ketujuh Roh Allah. Ini menyatakan Roh Allah yang sempurna dalam kepenuhannya ada di hadapan Allah.

Kedatangan Tuhan Yesus Kristus telah ditetapkan-Nya, kita harus bersiap sedia hidup dalam kekudusan dan kebenaran Tuhan, menyambut kedatangan-Nya kembali. Setia dalam pimpinan Roh Kudus yang sempurna dan kekal. Amin!!! Haleluyah!!!

Maka memancarlah kilat dan menderulah bunyi guruh, dan terjadilah gempa bumi yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak manusia ada di atas bumi. Begitu hebatnya gempa bumi itu. Lalu terbelahlah kota besar itu menjadi tiga bagian dan runtuhlah kota-kota bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Maka teringatlah Allah akan Babel yang besar itu untuk memberikan kepadanya cawan yang penuh dengan anggur kegeraman murka-Nya. Dan semua pulau hilang lenyap, dan tidak ditemukan lagi gunung-gunung.” (Wahyu 16:18-20).