Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Thursday, November 1, 2012

TIDAK BERKOMPROMI DENGAN DUNIA

"Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!" (Wahyu 3:15).
Tidak dingin dan tidak panas adalah kondisi rohani jemaat Tuhan yang berkompromi dengan dunia. Yaitu jemaat Tuhan yang hidup serupa dengan dunia. Dan ini sangat mengerikan. Sebab itu kita harus mau berubah oleh pembaharuan budi kita, dengan Firman Tuhan Yesus Kristus dan Roh Kudus. Inilah tanggung jawab kita di hadapan Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Mahatahu. Sehingga kita berjalan dalam kehendak-Nya. Dimana kita tinggal dalam Tuhan Yesus Kristus dan Firman-Nya tinggal di dalam kita. Maka kita semakin banyak berbuah bagi kemuliaan Allah Bapa dan Tuhan kita Yesus Kristus. Menjadi saksi Kristus yang senantiasa memberitakan bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah Allah Yang Benar dan Yang Adil, dan tidak kecurangan pada-Nya. Jadi kita harus menolak nasihat orang fasik, jalan orang berdosa dan kumpulan pencemooh. Amin!!! Haleluyah!!!
"Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati. Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna." (Roma 2:1-2).