Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Saturday, October 13, 2012

BERPEGANG PADA FIRMAN TUHAN

Tuhan Yesus Kristus berfirman kepada kita untuk berpegang pada apa yang ada pada kita sampai Dia datang kembali, yaitu Firman Allah. Sebab Firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam daripada pedang bermata dua manapun. Dan harus kita pergunakan untuk berperang melawan Iblis dengan iman yang teguh pada Firman Allah, sebab Firman Allah adalah pedang Roh, yang meneguhkan iman, pengharapan dan kasih kita di dalam Tuhan Yesus Kristus. Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang.” (Wahyu 2:25).

Dan Firman Allah kekal adanya, yang menguduskan kita, orang-orang yang menaruh harap pada Tuhan Yesus Kristus. Sebab Tuhan kita, Yesus Kristus adalah Allah Yang Kudus dan Yang Kekal, yang tetap sama dulu, sekarang dan selamanya. Karena itu Firman-Nya pun tetap sama, dulu, sekarang dan selamanya. Jadi biarlah kita setia dalam membacakan, mendengarkan dan menuruti Firman Tuhan, untuk tekun menantikan Yesus Kristus datang kembali. Dan biarlah kita menjadi umat Tuhan Yesus Kristus yang bertahan sampai pada kesudahannya. Juga jangan menambahi maupun mengurangi Alkitab yang adalah Firman Allah. Sebab Tuhan Yesus Kristus pasti menggenapi Firman-Nya. Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan dari kitab nubuat ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini." Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!” (Wahyu 22:18-20).