Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Wednesday, October 10, 2012

KEKEJUTAN YANG BESAR


Tuhan Yesus Kristus memerintahkan rasul Yohanes untuk melihat hukuman yang akan Tuhan Yesus timpakan kepada mereka yang menyesatkan hamba-hamba Kristus untuk berzinah dan makan makanan persembahan berhala. “Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.” (Wahyu 2:22). Hukuman ini menyatakan keadilan dan kebenaran dari penghakiman Tuhan Yesus Kristus, Hakim Yang Adil. Hukuman ini pasti, tidak dapat ditangguhkan lagi, kecuali mereka bertobat dan beribadah hanya kepada Tuhan Yesus Kristus.

Sebab mereka adalah orang yang mendua hati, dimana selain beribadah kepada Tuhan Yesus, mereka juga beribadah kepada Iblis, ini adalah perzinahan itu. Sebab itu hukuman yang menimpa mereka adalah kekejutan yang besar. Dimana wanita Izebel, Tuhan Yesus lemparkan ke atas ranjang orang sakit. Sedangkan orang-orang yang berbuat zinah dengan wanita Izebel ini, Tuhan Yesus lemparkan ke dalam kesukaran besar, tempat ratap tangis dan kertak gigi belaka. Tetapi kepada angkatan orang benar, maka Tuhan Yesus Kristus menyertai mereka. AMEN!!! Di sanalah mereka ditimpa kekejutan yang besar, sebab Allah menyertai angkatan yang benar.” (Mazmur 14:5).

Perbuatan Tuhan Yesus Kristus sungguh ajaib, menyatakan kebesaran-Nya, keadilan-Nya dan kebenaran-Nya. Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab adil dan benar jalan-Nya. Dialah Raja atas segala raja dan Tuhan atas segala tuan. Dengan melihat pekerjaan Tuhan, maka kita takjub kepada-Nya dan kita beribadah kepada Tuhan Yesus Kristus dengan takut dan gentar akan Dia. Jadi janganlah kita tidak mengindahkan pekerjaan Tuhan dan perbuatan tangan-Nya, seperti mereka yang menolak untuk bertobat dan beribadah hanya kepada Tuhan Yesus Kristus. “Karena mereka tidak mengindahkan pekerjaan TUHAN dan perbuatan tangan-Nya; Ia akan menjatuhkan mereka dan tidak membangunkan mereka lagi.” (Mazmur 28:5).

Sebagaimana Tuhan Yesus Kristus memperlihatkan hukuman yang pasti menimpa wanita Izebel dan orang-orang yang berbuat zinah dengan dia, maka di hari-hari terakhir ini, Tuhan Yesus Kristus pasti memperlihatkan lagi perbedaan antara orang yang beribadah kepada-Nya dengan orang yang tidak beribadah kepada-Nya, terlebih lagi di saat Dia datang kembali ke bumi dengan segala kemuliaan-Nya sebagai Hakim Yang Adil pada hari kiamat. Maka kamu akan melihat kembali perbedaan antara orang benar dan orang fasik, antara orang yang beribadah kepada Allah dan orang yang tidak beribadah kepada-Nya.” (Maleakhi 3:18).