Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Monday, October 22, 2012

MEMPERTAJAM PENDENGARAN KITA


Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat." (Wahyu 3:6).

Sebelum datang masa kelaparan dan kehausan akan mendengarkan Firman Tuhan, maka biarlah kita memohon kepada Tuhan Yesus Kristus untuk mempertajam pendengaran kita akan Firman-Nya setiap hari. Sehingga kita lebih teliti lagi memperhatikan apa yang telah kita dengar, supaya kita tidak terbawa arus kematian rohani. Sehingga kita boleh tinggal dengan aman, terlindung dari pada kedahsyatan malapetaka. Hal ini sesuai dengan yang Tuhan Yesus Kristus sabdakan dalam Firman-Nya, dalam Matius 7:24-27 yang berkata: "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu. Tetapi setiap orang yang mendengar perkataan-Ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya."

Biarlah kita menjadi orang-orang yang bijaksana di hadapan Tuhan, yang hidup dalam kerendahan hati dan takut akan TUHAN, yang bertambah giat dalam mencari kehendak Tuhan Yesus Kristus bagi kita, sehingga kuatlah kita oleh Firman Tuhan dalam kuat kuasa Roh Kudus. AMEN!!!
Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHAN adalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan.” (Amsal 22:4).