Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Yahweh telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Putra Yahweh?

Wednesday, October 24, 2012

KEMURAHAN TUHAN YESUS KRISTUS


"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.” (Wahyu 3:7).

Tuhan Yesus Kristus adalah Allah Yang Kudus, Yang Benar, Yang Mahakuasa yang memegang kunci Daud. Tuhan Yesus Kristus telah menguduskan, membenarkan dan memberi Roh Kudus kepada Gereja-Nya untuk beroleh kuasa menjadi saksi Kristus sampai ke ujung bumi, sampai pada kesudahannya. Karena Gereja Tuhan yang adalah saksi Kristus di muka bumi harus berpegang pada Firman Tuhan, Nama Yesus Kristus, bertekun di dalam doa, hidup dalam Roh Kudus. Empat hal ini sangat penting bagi Gereja Tuhan dalam pemberitaan Injil Kristus ke seluruh dunia. Dan Tuhan Yesus Kristus masih membuka pintu pekabaran Injil. Meskipun banyak orang menghalang-halangi bahkan berusaha menutup pintu pemberitaan Injil, namun mereka sia-sia. Sebab mereka menghadapi Tuhan Yesus Kristus, Allah Yang Mahakuasa. Dimana tidak ada Firman-Nya yang gagal, semua pasti digenapi-Nya. Sebab Dia menghendaki semua manusia beroleh selamat di dalam iman mereka kepada Tuhan Yesus Kristus. Karena itu marilah kita sungguh-sungguh hidup dalam kehendak Tuhan, sesuai dengan Alkitab. Sebab akan tiba masa kelaparan dan kehausan akan mendengar Firman Tuhan. Apapun yang orang lakukan untuk dapat mendengar Firman Tuhan ketika kelaparan dan kehausan akan Firman Tuhan melanda dunia ini, sia-sia. Sebab semua sudah terlambat. Tuhan Yesus Kristus saat itu menutup pintu kemurahan-Nya, menutup pintu pemberitaan Injil. "Sesungguhnya, waktu akan datang," demikianlah firman Tuhan ALLAH, "Aku akan mengirimkan kelaparan ke negeri ini, bukan kelaparan akan makanan dan bukan kehausan akan air, melainkan akan mendengarkan firman TUHAN. Mereka akan mengembara dari laut ke laut dan menjelajah dari utara ke timur untuk mencari firman TUHAN, tetapi tidak mendapatnya. Pada hari itu akan rebah lesu anak-anak dara yang cantik dan anak-anak teruna karena haus; mereka yang bersumpah demi Asima, dewi Samaria dan yang berkata: Demi allahmu yang hidup, hai Dan! serta: Demi dewa kekasihmu yang hidup, hai Bersyeba! mereka itu akan rebah dan tidak akan bangkit-bangkit lagi." (Amos 8:11-14).

Jadi selama masih diberitakan Firman Allah yang berdasarkan Alkitab saja, bukan yang ditambah ataupun yang dikurangi bahkan yang diputarbalikkan, biarlah kita tidak mengendorkan kerajinan kita di dalam berbakti kepada Tuhan Yesus Kritsus. Selalu berjaga-jaga sambil berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus, supaya kita tidak jatuh ke dalam percobaan. Memenuhi diri kita dengan Firman Allah dan Roh Kudus, jangan dengan pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi yang mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka. Jadi marilah kita mempergunakan waktu yang sisa ini menurut kehendak Allah, tidak melawan dan melanggar apa yang dikatakan Roh Kudus kepada kita, yang memimpin kita ke dalam seluruh kebenaran Tuhan. Sebab hari ini adalah hari keselamatan dan anugrah bagi anda dan saya. Sebab Tuhan Yesus Kristus telah menjadi korban yang berkenan kepada Bapa di Sorga, bagi keselamatan kita. Dialah Jalan dan Kebenaran dan Hidup. Dialah Saksi Yang Setia, Hakim Yang Adil yang mengadili semua manusia dengan Injil-Nya yang agung dan mulia pada hari kiamat. Tidak ada satupun, yang bisa selamatkan kita dari murka Allah dan neraka kekal, selain Tuhan Yesus Kristus. Jadi sekaranglah saatnya bagi anda untuk bertobat dan beriman kepada Tuhan Yesus Kristus, Juruselamat dunia, Hakim Yang Adil, kalau anda tidak mau dilemparkan ke neraka kekal oleh Tuhan Yesus Kristus. Sebab hanya orang-orang yang namanya tertulis dalam kitab kehidupan Tuhan Yesus Kristus yang tidak dilemparkan ke dalam neraka kekal. “Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.” (Wahyu 20:15).